Resmi !! Pengumuman Hasil Seleksi Akademik (Pre-Test) PPG Dalam Jabatan Tahun 2022

Alhamdulillah.. Akhirnya informasi Pengumuman Hasil Seleksi Akademik (Pre-Test) PPG Dalam Jabatan Tahun 2022 telah diumumkan. Bagi Anda yang telah mengikuti Seleksi Akademik (Pre-Test) PPG Dalam Jabatan Tahun 2022 informasi kelulusannya sudah dapat dilihat di SIMPKB Anda masing-masing.

Baca Juga: Panduan Instalasi Aplikasi Seleksi Akademik (Pre-Test) PPG Dalam Jabatan Tahun 2022 Berbasis Domisili

Dalam kesempatan yang baik ini kami akan memberikan informasi mengenai bagaimana cara untuk cek Kelulusan Seleksi Akademik (Pre-Test) PPG Dalam Jabatan Tahun 2022 di SIMPKB serta Daftar Rekapitulasi Hasil Kelulusan Seleksi Akademik (Pre-Test) PPG Dalam Jabatan Tahun 2022.

Baca Juga: Cara Cetak Kartu Ujian Seleksi Akademik (Pre-Test) PPG Dalam Jabatan Tahun 2022

Informasi tersebut kami peroleh dari surat edaran dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Nomor: 3280/B.B2/GT.00.03/2022 yang telah diterbitkan pada Rabu, 22 Juni 2022 perihal: Pengumuman Hasil Seleksi Akademik (Pre-Test) PPG Dalam Jabatan Tahun 2022.

Cara Cek Kelulusan Seleksi Akademik (Pre-Test) PPG Dalam Jabatan Tahun 2022

Berikut ini tahapan-tahapan bagaimana cara untuk cek kelulusan Seleksi Akademik (Pre-Test) PPG Dalam Jabatan Tahun 2022 melalui SIMPKB-nya:

  1. Silakan Anda akses laman resmi PPG Kemdikbud di link berikut: https://ppg.kemdikbud.go.id/.
  2. Kemudian pilih menu Login SIMPKB.
  3. Setelah itu inputkan Alamat Surel (email guru.id) dan Kata Sandi (password) SIMPKB Anda.
  4. Di halaman SIMPKB Anda akan ada pemberitahuan (notifikasi) info untuk Kelulusan Seleksi Akademik (Pre-Test) PPG Dalam Jabatan Tahun 2022.

Bagi Anda yang telah dinyatakan Lulus Seleksi Akademik (Pre-Test) PPG Dalam Jabatan Tahun 2022 di SIMPKB-nya akan tampil seperti gambar di bawah ini.

Kami ucapkan selamat dan sukses selalu buat Anda yang sudah dinyatakan Lulus Seleksi Akademik (Pre-Test) PPG Dalam Jabatan dan bagi Anda yang Belum Lulus kami harap tetap selalu semangat dan jangan pernah untuk putus asa ya !!

Daftar Rekapitulasi Hasil Kelulusan Seleksi Akademik (Pre-Test) PPG Dalam Jabatan Tahun 2022

Berikut ini merupakan informasi untuk Daftar Rekapitulasi Hasil Kelulusan Seleksi Akademik (Pre-Test) PPG Dalam Jabatan Tahun 2022, antara lain:

Jadi, dari data daftar rekapitulasi di atas dapat kami simpulkan bahwa Seleksi Akademik (Pre-Test) PPG Dalam Jabatan yang diikuti diikuti oleh 479.126 guru di sekolah naungan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi; Kementerian Perindustrian; dan Kementerian Pertanian hanya 125.610 guru dinyatakan Lulus Seleksi Akademik (Pre-Test) PPG Dalam Jabatan Tahun 2022, sehingga tersisa 353.516 guru yang dinyatakan Belum Lulus.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan semoga dapat membatu dan bermanfaat bagi Anda yang saat ini tengah mencari informasi terkait Pengumuman Hasil Seleksi Akademik (Pre-Test) PPG Dalam Jabatan Tahun 2022. Terima kasih.

Categories: Education, News