Cara Cetak Kartu Ujian Seleksi Akademik (Pre-Test) PPG Dalam Jabatan Tahun 2022

Bagi Anda yang saat ini telah dinyatakan dapat mengikuti Seleksi Akademik (Pre-Test) PPG Dalam Jabatan Tahun 2022 kami himbau silakan untuk segera mencetak Kartu Peserta Ujian Seleksi Akademik dengan menggunakan akun SIMPKB.

Baca Juga: Info!! Persiapan dan Pelaksanaan Seleksi Akademik (Pre-Test) PPG Dalam Jabatan Tahun 2022

Dalam kesempatan kali ini pula kami akan memberikan petunjuk bagaimana Cara Cetak Kartu Ujian Seleksi Akademik (Pre-Test) PPG Dalam Jabatan Tahun 2022 untuk itu silakan Anda cermati dengan sebaik-baiknya supaya tidak gagal paham.

Baca Juga: Panduan Instalasi Aplikasi Seleksi Akademik (Pre-Test) PPG Dalam Jabatan Tahun 2022 Berbasis Domisili

Cara Cetak Kartu Ujian Seleksi Akademik (Pre-Test) PPG Dalam Jabatan Tahun 2022

Berikut ini merupakan panduan singkat bagaimana Cara Cetak Kartu Seleksi Akademik (Pre-Test) PPG Dalam Jabatan Tahun 2022 kali ini yaitu:

  1. Silakan Anda akses paspor-gtk.belajar.kemdikbud.go.id.
  2. Silakan masukkan Alamat Surel dan Kata Sandi Anda.
  3. Setelah Anda masuk kedalam aplikasi pilih menu unduh Kartu Ujian.
  4. Selesai. Kartu Ujian Seleksi Akademik sudah Anda dapatkan.

Sangat mudah bukan ?? Sebagai catatan hasil download Kartu Ujian-nya dapat juga Anda simpan kedalam bentuk format file (.pdf) gunanya yaitu: jika Anda membutuhkannya kembali tinggal mencetak dari file tersebut tanpa harus mengakses gtk.belajar.kemdikbud.go.id.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan pembahasan tentang Cara Cetak Kartu Ujian Seleksi Akademik (Pre-Test) PPG Dalam Jabatan Tahun 2022 semoga dapat membantu dan bermanfaat bagi siapa saja yang telah membaca dan mencermati postingan ini.

Categories: Education, News