Pengumuman Kelulusan UP-UKMPPG Retaker Periode I Tahun 2022

Alhamdulillah.. Akhirnya sekian lama menanti untuk informasi Pengumuman Kelulusan UP-UKMPPG Retaker Periode I Tahun 2022 telah DIBUKA dan dapat DICEK melalui laman ukm.ppg.kemdikbud.go.id, untuk itu bagi Anda yang telah mengikuti Uji Pengetahuan – Uji Kompetensi Mahasiswa PPG (UP-UKMPPG) khusus yang Retaker Periode I Tahun 2022 silakan untuk segera melakukan pengecekan.

Baca Juga: Resmi !! Pengumuman Hasil Seleksi Akademik (Pre-Test) PPG Dalam Jabatan Tahun 2022

Kami ucapkan SELAMAT dan SUKSES bagi Anda yang telah dinyatakan LULUS UP-UKMPPG-nya ya!! dan bagi Anda yang masih BELUM LULUS kami harap jangan berkecil hati, tetap semangat, terus berjuang, dan jangan lupa bersyukur.

Baca Juga: Penting!! Cara Cek Kelulusan Seleksi Akademik (Pre-Test) PPG PAI Tahun 2022

Informasi Pengumuman Kelulusan UP-UKMPPG Retaker Periode I Tahun 2022 kami peroleh dari laman resmi ppg.kemdikbud.go.id, yang mana isi dalam surat edaran Nomor: 1781/B2/GT.00.11/2022 yang telah diterbitkan pada Rabu, 03 Agustus 2022 perihal informasi untuk Hasil Uji Pengetahuan – Uji Kompetensi Mahasiswa PPG (UPUKMPPG) Dalam Jabatan bagi Peserta Retaker Tahun 2022.

Cara Cek Kelulusan UP-UKMPPG Retaker Periode I Tahun 2022

Berikut ini merupakan cara untuk cek informasi Pengumuman Kelulusan UP-UKMPPG Retaker Periode I Tahun 2022 di laman UKMPPG-nya, yaitu:

  • Silakan Anda akses laman UKMPPG atau bisa juga melalui link berikut ini: https://ukm.ppg.kemdikbud.go.id/.
  • Kemudian pilih menu CEK KELULUSAN (pojok kanan atas).
  • Setelah itu inputkan No Daftar Ujian dan Tanggal Lahir Anda.
  • Kemudian klik tombol Lihat Status Kelulusan.
  • Selesai, Anda akan melihat informasi kelulusannya.

Demikian informasi yang yang dapat kami sampaikan terkait untuk Pengumuman Kelulusan UP-UKMPPG Retaker Periode I Tahun 2022 semoga bisa membantu dan bermanfaat bagi siapa saja yang telah membaca dan mencermati artikel ini. Terima kasih.

Categories: News