Download Pakta Integritas Seleksi Akademik (Pre-Test) PPG Kemenag Tahun 2022

Dalam kesempatan yang baik kali ini kami akan mengulas informasi seputar Seleksi PPG Kemenag Tahun 2022, yang mana dalam waktu dekat ini akan dilakukannya kegiatan Seleksi Akademik (Pre-Test) PPG Guru Madrasah Tahun 2022.

Baca Juga: Download Pakta Integritas Seleksi Akademik Calon Mahasiswa PPG Dalam Jabatan Tahun 2022 Berbasis Domisili

Inti dari pembahasan artikel kali ini kami hanya berfokus membahas tentang salah satu pemberkasan (dokumen) yang sangat penting dalam proses Pendaftaran Seleksi Akademik (Pre-Test) PPG Guru Madrasah Tahun 2022, berkas yang kami maksud tersebut tak lain adalah dokumen Pakta Integritas.

Baca Juga: Download Format Terbaru Pakta Integritas Calon Mahasiswa PPG Prajabatan Tahun 2022

Untuk format Pakta Integritas yang akan digunakan pada saat melakukan Pendaftaran Seleksi Akademik (Pre-Test) PPG Guru Madrasah Tahun 2022 hampir sama seperti yang digunakan untuk Seleksi Akademik Calon Mahasiswa PPG Dalam Jabatan Tahun 2022 Berbasis Domisili.

Informasi tersebut kami peroleh dari laman resmi Seleksi PPG Kemenag yang menjelaskan mengenai Panduan Seleksi Akademik PPG Kemenag, oleh sebab itu silakan Anda baca dan mencermati ulasan kami ini dengan sebaik-baiknya.

Pakta Integritas Seleksi Akademik (Pre-Test) PPG Kemenag Tahun 2022

Berikut ini merupakan format Pakta Integritas yang perlu Anda ketahui saat melakukan Pendaftaran Seleksi Akademik (Pre-Test) PPG Guru Madrasah Tahun 2022, yaitu:

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai bagaimana format Pakta Integritas yang akan digunakan pada saat melakukan Pendaftaran Seleksi Akademik (Pre-Test) PPG Guru Madrasah Tahun 2022 semoga bisa membantu dan bermanfaat bagi siapa saja yang sudah membaca dan mencermati artikel ini. Terima kasih.

Categories: Education, News