Penting!! Cara Cek Kelulusan Seleksi Akademik (Pre-Test) PPG PAI Tahun 2022

Pada kesempatan kali ini kami masih membahas informasi seputar Seleksi Akademik (Pre-Test) PPG PAI Tahun 2022, yang mana informasi tersebut telah dinantikan oleh semua peserta ujian khususnya bagi yang telah mengikuti Seleksi Akademik (Pre-Test) PPG PAI Tahun 2022.

Bagi Anda yang saat ini tengah mencari bagaimana cara mengetahui hasil Kelulusan Seleksi Akademik (Pre-Test) PPG PAI Tahun 2022-nya, untuk itulah dalam kesempatan kali ini kami akan menjelaskan secara singkat dan sejelas mungkin bagaimana tahapan-tahapan untuk Cara Cek Kelulusan Seleksi Akademik (Pre-Test) PPG PAI Tahun 2022.

Baca Juga: Info!! Pengumuman Hasil Seleksi Akademik (Pre-Test) PPG PAI Tahun 2022 Resmi Dari Kemenag

Silakan Anda baca dan mencermati artikel kami ini supaya Anda mengerti dan tidak gagal paham akan memaknainya.

Cara Cek Kelulusan Seleksi Akademik (Pre-Test) PPG PAI Tahun 2022

Berikut ini adalah tahapan-tahapan Anda dalam mengecek kelulusan Seleksi Akademik (Pre-Test) PPG PAI Tahun 2022 dengan SIAGA PENDIS.

  1. Silakan Anda akses website resmi SIAGA PENDIS pada link berikut ini: https://www.siagapendis.com/login.
  2. Klik menu Login SIAGA PENDIS kemudian Anda Masukkan Nomor Akun (username) dan Kata Kunci (password).
  3. Pastikan akun Anda sudah benar, setelah itu klik Masuk.
  4. Pada saat Anda telah masuk SIAGA PENDIS di halaman awal akan muncul tampilan status mengajar, kemudian kata selamat datang.
  5. Klik pada menu Pre-Test. Maka akan muncul tampilan Pre-Test Program Pendidikan Profesi Guru.

Pada laman ini akan menampilkan informasi kelulusan hasil dari Seleksi Akademik (Pre-Test) PPG PAI Anda yang terdiri atas kriteria berikut ini: status guru, status mengajar, status sertifikasi, dan keterangan memasuki usia pensiun atau tidak.

Bagaimana cukup mudah bukan ?? bagaimana Cara Cek Kelulusan Seleksi Akademik (Pre-Test) PPG PAI Tahun 2022 melalui SIAGA PENDIS-nya, semoga artikel kami ini dapat membantu dan bermanfaat bagi siapapun saja yang sudah membaca dan mencermatinya dengan baik. Terima kasih.

Categories: Education