Ayo Segera !! Mutakhirkan Data Calon Peserta PPG Daljab Tahun 2022 Tahap II

Bagi Anda yang sebelumnya belum sempat melakukan pemutakhiran data untuk mengikuti kegiatan PPG Daljab Tahun 2022-nya tidak perlu risau dan galau masih ada kesempatan lagi bulan ini ya !!

Informasi tersebut kami dapatkan berdasarkan dari Surat Keputusan Kementerian, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi yang telah diterbitkan pada Jum’at, 25 Februari 2022 dengan Nomor: 0409/B2/GT.00.03/2022 perihal: “Pemutakhiran Data Calon Peserta Pendidik Profesi Guru (PPG) Dalam Jabatan Tahun 2022 Tahap II”. (Sumber: https://ppg.kemdikbud.go.id/)

Baca Juga: Ayo Segera !! Mutakhirkan Data Guru Calon Peserta PPG Daljab Tahun 2022

Pemutakhiran Data Calon PPG Dalam Jabatan Tahun 2022 Tahap II

Adapun data yang harus Anda update untuk pemutakhiran datanya yaitu:

Untuk itu kami ingatkan mumpung masih awal bulan sebaiknya Anda segera mempersiapkan segala sesuatunya terutama data-data yang diperlukan dalam proses Pemutakhiran Data Calon Peserta Pendidik Profesi Guru (PPG) Dalam Jabatan Tahun 2022 Tahap II.

Baca Juga: Pendaftaran dan Seleksi Administrasi Pendidikan Profesi Guru (PPG) Dalam Jabatan Tahun 2022

Jika data-datanya sudah lengkap silahkan lakukan konfirmasi ke Operator Sekolah (Ops Sekolah) Anda agar segera dilakukan perbaikan data yang ada di Dapodik. Jangan sampai terlambat sebab batas akhir untuk melakukan pemutakhiran data akan di tutup pada Senin, 21 Maret 2022 pukul 23.59 WIB.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Pemutakhiran Data Calon Peserta Pendidik Profesi Guru (PPG) Dalam Jabatan Tahun 2022 Tahap II semoga dapat membantu Anda dalam persiapan mengikuti kegiatan PPG Daljab Tahun 2022.

Categories: News