Rajasa News to Android (Rajasanews Ver 0.1)

Alhamdulillah… dalam kesempatan yang baik ini ijinkan kita untuk meyampaikan kabar gembira untuk pembaca setia "Rajasa News", adapun kabar gembira tersebut adalah "Rajasa News" telah merilis sebuah aplikasi yang bisa digunakan di HP yang memiliki OS Android semua itu kita lakukan agar pembaca setia "Rajasa news" bisa mengikuti informasi secara mudah dan tidak perlu repot-repot lagi harus menggunakan komputer ataupun laptop, cukup dengan aplikasi ini pembaca setia "Rajasa news" akan bisa mengakses website kita dengan mudah dan cepat.

Main

Tampilan Rajasanews Ver 0.1

 

Aplikasi ini kita namakan "Rajasanews Ver 0.1", pada versi awal ini kita masih berupaya untuk terus meningkatakan kualitas informasi yang kita tampilkan serta kita juga akan terus mengembangkan tampilan (user interface) agar pembaca setia "Rajasa News" lebih nyaman untuk membaca informasinya. Berikut tampilan (user interface) aplikasi "Rajasanews Ver 0.1".

Tampilan 1

Tampilan pada Smartphone


Tampilan 2

Tampilan Menu


Tampilan 3

Tampilan reaksi dari pembaca


Tampilan Tab

Tampilan pada Tablet 7" dan 10"


 

Untuk mendapkan aplikasinya cukup mudah bisa langsung ke Play Store kemudian ketikan saja "Rajasa News" maka akan langsung tampil pada Play Store Anda. Atau silahkan mendownload pada link ini [Download].

 

Semoga aplikasi ini bisa bermanfaat untuk semua orang yang menggunakannya. :thumbup

Categories: News