Perubahan Kebijakan Untuk Penyimpanan Pada Akun Google

Hai sobat setia RajasaNews ada info penting nih yang perlu kalian perhatikan. Info tersebut adalah hal kebijakan baru dari pihak Google.

Kami yakin sobat RajasaNews semuanya telah mendapatkan Email dari pihak Google untuk pemberitahuan kebijakan baru tersebut. Kebijakan baru dari Google ini terkait tentang tempat penyimpanan yang telah disediakan oleh pihak Google.

Berikut kutipan dari Email Tim Google terkait kebijakan barunya,

Pengguna Google yang Terhormat,

Kami ingin memberitahukan bahwa baru-baru ini kami mengumumkan kebijakan penyimpanan baru untuk Akun Google yang menggunakan Gmail, Google Drive (termasuk file Google Dokumen, Spreadsheet, Slide, Gambar, Formulir, dan Jamboard), dan/atau Google Photos. Kebijakan baru ini sesuai dengan praktik industri yang berlaku. Karena Anda sebelumnya telah menggunakan satu atau beberapa produk ini di penyimpanan Akun Google Anda, kami ingin menyampaikan kebijakan baru ini sebelum pemberlakuannya pada 1 Juni 2021. Berikut adalah ringkasannya. Harap baca artikel Pusat Bantuan kami untuk mengetahui informasi perubahan selengkapnya.

Pemberitahuan tersebut kami dapatkan pada 6 Desember 2020, di Email yang telah sobat RajasaNews dapatkan sudah dijelaskan dengan sangat rinci bagaimana dan apa saja yang harus kita lakukan untuk kebijakan tersebut.

Categories: News