Penting!! Pelaksanaan Penjadwalan Ulang (PU) ANBK Tahun 2022 Jenjang SMK, MAK, SMA, MA, SMALB dan yang sederajat

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas informasi seputar kegiatan ANBK Tahun 2022 yang mana kegiatan tersebut saat ini sedang berlangsung dilakukan, tak lupa juga kami ucapkan SELAMAT dan SUKSES bagi Anda yang telah selesai melaksanakan kegiatan ANBK Tahun 2022-nya.

Baca Juga: Kategori Pencapaian Kompetensi Peserta Didik Dalam Mengikuti ANBK Tahun 2022

Bagi Anda khususnya Jenjang SMK, MAK, SMA, MA, SMALB dan yang sederajat yang sebelumnya telah melaksanakan kegiatan ANBK Tahun 2022 namun mengalami berbagai macam kendala saat pelaksanaan di lapangan maka pihak dari Pusat Asesmen Pendidikan memberikan kesempatan kembali berupa Penjadwalan Ulang (PU) ANBK Tahun 2022 yang dikhususkan untuk Jenjang SMK, MAK, SMA, MA, SMALB dan yang sederajat saja.

Informasi tersebut dapat Anda lihat dilaman anbk.kemdikbud.go.id yang mana informasi untuk Pelaksanaan Penjadwalan Ulang (PU) ANBK Tahun 2022 Jenjang SMK, MAK, SMA, MA, SMALB dan yang sederajat akan diselenggarakan pada hari Rabu dan Kamis, 7-8 September 2022.

Baca Juga: Spesifikasi Minimal Komputer Yang Digunakan Untuk Pelaksanaan ANBK Tahun 2022

Adapun kriteria satuan pendidikan yang diperkenankan untuk mengikuti pelaksanaan Penjadwalan Ulang (PU) ANBK Tahun 2022 adalah sebagai berikut:

  1. Satuan pendidikan yang seluruh siswanya terkendala dalam satu sesi atau lebih pada gelombang 1, gelombang 2, dan jadwal khusus.
  2. Penjadwalan ulang menggunakan data cut-off tanggal 17 Agustus 2022 (tanggal terakhir pemutahiran data) serta tidak ada perubahan sesi, moda pelaksanaan, dan status pelaksanaan.

Oleh sebab itu kami ingatkan kembali bagi Anda yang sekolahannya mengalami kendala saat kegiatan ANBK Tahun 2022 serta termasuk dalam kriteria yang sudah dijelaskan di atas, mohon untuk segera merespon dan menindaklanjuti dengan cara berkoordinasi pada Helpdesk (HD) didaerah masing-masing.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan semoga dapat membantu dan bermanfaat bagi siapa saja yang sudah membaca dan mencermati artikel ini dengan baik. Terima kasih.

Categories: News