Pengumuman Kelulusan UP-UKMPPG Retaker Periode II Tahun 2022

Dalam kesempatan kali ini kami akan membahas informasi seputar Uji Kompetensi Mahasiswa PPG (UKMPPG) Periode II Tahun 2022 bagi Peserta PPG Dalam Jabatan Batch I dan Retaker Kemenag yang telah dilaksanakan di Bulan Agustus Tahun 2022 kemarin.

Baca Juga: Pengumuman Kelulusan UP-UKMPPG Retaker Periode I Tahun 2022

Sebelumnya kami ucapkan SELAMAT dan SUKSES bagi Anda yang telah dinyatakan LULUS UP maupun UKIN UKMPPG Retaker Periode II Tahun 2022 dan bagi Anda yang masih BELUM LULUS kami harap jangan berkecil hati, tetap semangat, terus berjuang, dan jangan lupa bersyukur.

Adapun cara untuk mengetahui informasi Kelulusan UP-UKMPPG Retaker Periode II Tahun 2022 silakan Anda baca dan cermati ulasan kami dalam artikel berikut ini:

Baca Juga: Pendaftaran UP dan UKIN UKMPPG Retaker Periode III Tahun 2022

Cara Cek Kelulusan UP-UKMPPG Retaker Periode II Tahun 2022

Sebenarnya cara untuk mengetahui informasi Kelulusan UP-UKMPPG Retaker Periode II Tahun 2022 tidak ada perbedaan alias masih sama seperti pengecekan Kelulusan UP-UKMPPG Retaker Periode yang sebelumnya, berikut ulasannya:

  • Silakan Anda akses laman UKMPPG atau bisa juga melalui link berikut ini: https://ukm.ppg.kemdikbud.go.id/.
  • Kemudian pilih menu CEK KELULUSAN (pojok kanan atas).
  • Setelah itu inputkan No Daftar Ujian dan Tanggal Lahir Anda.
  • Kemudian klik tombol Lihat Status Kelulusan.
  • Selesai, Anda akan melihat informasi kelulusannya.

Demikian informasi yang yang dapat kami sampaikan terkait untuk Pengumuman Kelulusan UP-UKMPPG Retaker Periode II Tahun 2022 semoga bisa membantu dan bermanfaat bagi siapa saja yang telah membaca dan mencermati artikel ini. Terima kasih.

Categories: News