Penetapan Mahasiswa dan Mekanisme Lapor Diri PPG Dalam Jabatan (Daljab) Kategori II Tahun 2022

Dalam kesempatan kali ini kami akan membahas informasi seputar Penetapan Mahasiswa dan Mekanisme Lapor Diri PPG Dalam Jabatan (Daljab) Kategori II Tahun 2022, yang mana suratnya telah diterbitkan pada hari Kamis, 18 Agustus 2022 yang dijadwalkan proses untuk Penetapan Mahasiswa dan Mekanisme Lapor Diri PPG Dalam Jabatan (Daljab) Kategori II Tahun 2022.

Baca Juga: Format Dokumen Pakta Integritas, Biodata, dan Surat Izin Pimpinan Untuk Lapor Diri Mahasiswa PPG Dalam Jabatan (Daljab) Tahun 2022 Kategori I

Berdasarkan informasi yang telah kami dapatkan dari surat edaran Direktorat Jenderal GTK Nomor: 1884/B2/GT.00.05/2022 perihal: Penetapan Mahasiswa dan Mekanisme Lapor Diri PPG Dalam Jabatan (Daljab) Kategori II Tahun 2022. Berikut poin-poin penting yang perlu Anda cermati, diantaranya yaitu:

  1. Daftar nama penetapan mahasiswa selengkapnya dapat diunduh melalui SIMPKB dinas pendidikan.
  2. Informasi pemanggilan tersebut disampaikan melalui akun SIMPKB masing-masing mahasiswa.
  3. Perguruan tinggi penyelenggara PPG Dalam Jabatan akan menyampaikan surat pemanggilan, mekanisme lapor diri dan jadwal lengkap pembelajaran kepada mahasiswa yang dimaksud pada poin 1. Daftar alamat laman peguruan tinggi penyelenggara dapat dilihat di: https://ppg.kemdikbud.go.id/page/info-lptk.
  4. Mahasiswa melaksanakan lapor diri untuk mengumpulkan dokumen sesuai jadwal sebagaimana terlampir melalui aplikasi masing-masing perguruan tinggi secara daring.
  5. Mahasiswa akan melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama bantuan pemerintah (PKS Banpem) PPG Dalam Jabatan Kategori II Tahun 2022 yang dilaksanakan pada Tanggal 12 s.d. 30 September 2022. Panduan tata cara penandatanganan E-PKS tersebut dapat diunduh melalui akun SIMPKB masing-masing.
  6. Seluruh pelaksanaan PPG Dalam Jabatan Kategori II Tahun 2022 dilaksanakan secara daring.

Jadwal dan Ketentuan Lapor Diri PPG Dalam Jabatan (Daljab) Kategori II Tahun 2022

Berikut ini merupakan penjelasan untuk jadwal dan bagaimana mekanisme Lapor Diri pada PPG Dalam Jabatan (Daljab) Kategori II Tahun 2022 yang perlu dibaca dan dicermati dengan seksama, antara lain yaitu:

Baca Juga: Resmi !! Penetapan Mahasiswa dan Mekanisme Lapor Diri PPG (Daljab) Dalam Jabatan Tahun 2022 Kategori I

Jangan sampai Anda lupa untuk melakukan Lapor Diri dan pastikan bahwa dokumen-dokumen yang telah ditetapkan di atas sudah lengkap semua ya !!

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan semoga dapat membantu dan bermanfaat bagi siapa saja yang telah membaca artikel ini, dan semoga proses dalam melakukan Lapor Diri dapat berjalan dengan lancar serta tidak terkendala suatu apapun, selamat berjuang dan semoga keberuntungan selalu menyertai Anda. Aamiin..

Categories: Education, News