Panduan Cetak Kartu Ujian Seleksi Akademik (Pre-Test) PPG Dalam Jabatan Tahun 2022 Tahap II

Dalam kesempatan kali ini kami himbau bagi Anda yang telah dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi PPG Dalam Jabatan Tahun 2022 Tahap II dan telah dinyatakan untuk mengikuti Seleksi Akademik (Pre-Test) PPG Dalam Jabatan Tahun 2022 Tahap II untuk segera mencetak Kartu Peserta Ujian Seleksi Akademik dengan menggunakan Akun SIMPKB.

Baca Juga: Informasi Pengumuman Hasil Seleksi Akademik (Pre-Test) PPG Dalam Jabatan Tahun 2022 Tahap I

Adapun informasi tersebut kami peroleh dari website resmi PPG Kemdikbud tentang jadwal akan Persiapan dan Pelaksanaan Seleksi Akademik (Pre-Test) PPG Dalam Jabatan Tahun 2022 Tahap II yang mana pada tanggal 16 s.d 17 Mei 2022 bagi seluruh peserta PPG Dalam Jabatan yang telah terpanggil mengikuti Seleksi Akademik (Pre-Test) PPG Dalam Jabatan Tahun 2022 Tahap II dihimbau untuk segera mencetak Kartu Peserta Ujian Seleksi Akademik dengan menggunakan Akun SIMPKB.

Baca Juga: Instalasi Aplikasi Seleksi Akademik (Pre-Test) PPG Dalam Jabatan Tahun 2022 Berbasis Domisili Tahap II

Panduan Cetak Kartu Ujian Seleksi Akademik (Pre-Test) PPG Dalam Jabatan Tahun 2022 Tahap II

Berikut ini merupakan panduan singkat bagaimana Panduan Cetak Kartu Seleksi Akademik (Pre-Test) PPG Dalam Jabatan Tahun 2022 Tahap II kali ini yaitu:

  1. Silakan Anda akses paspor-gtk.belajar.kemdikbud.go.id.
  2. Silakan masukkan Alamat Surel dan Kata Sandi Anda.
  3. Setelah Anda masuk kedalam aplikasi pilih menu unduh Kartu Ujian.
  4. Selesai. Kartu Ujian Seleksi Akademik sudah Anda dapatkan.

Bagaimana sangat mudah bukan ?? Semoga Panduan Cetak Kartu Seleksi Akademik (Pre-Test) PPG Dalam Jabatan Tahun 2022 Tahap II semoga dapat membantu dan bermanfaat bagi siapa saja yang telah membaca dan mencermati postingan ini. Terima kasih.

Categories: Education, News