Instalasi Aplikasi Seleksi Akademik (Pre-Test) PPG Dalam Jabatan Tahun 2022 Berbasis Domisili Tahap II

Pada kesempatan kali ini kami masih membahas seputar informasi Seleksi Akademik (Pre-Test) PPG Dalam Jabatan Tahun 2022 Berbasis Domisili Tahap II yang mana kegiatan uji coba akan dilakukan pada tanggal 22 Mei 2022.

Baca Juga: Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi dan Informasi Seleksi Akademik (Pre-Test) PPG Dalam Jabatan Tahun 2022 Tahap II

Oleh sebab itu bagi Anda yang telah dinyatakan dapat mengikuti Seleksi Akademik (Pre-Test) PPG Dalam Jabatan Tahun 2022 Berbasis Domisili Tahap II segera mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan untuk ikut Seleksi Akademik (Pre-Test) PPG Dalam Jabatan kali ini.

Baca Juga: Panduan Instalasi Aplikasi Seleksi Akademik (Pre-Test) PPG Dalam Jabatan Tahun 2022 Berbasis Domisili

Perangkat Seleksi Akademik (Pre-Test) PPG Dalam Jabatan

Berikut ini merupakan perangkat-perangkat yang perlu Anda siapkan dalam mengikuti Seleksi Akademik (Pre-Test) PPG Dalam Jabatan yaitu:

  1. Laptop, yang sudah terpasang aplikasi seleksi akademik (SEB).
  2. Handphone, yang sudah terpasang aplikasi Zoom dan WhatsApp.
  3. Koneksi Internet, minimal kuota 10 GB.

Aplikasi Seleksi Akademik (Pre-Test) PPG Dalam Jabatan

Berikut ini merupakan aplikasi yang harus dipersiapkan dan diinstal di Notebook atau Laptop Anda:

  1. Instalasi SEB pada Sistem Operasi Windows antara lain yaitu:
  2. Instalasi SEB pada Sistem Operasi Macintosh antara lain yaitu:

Dalam instalasi Seleksi Akademik (Pre-Test) PPG Dalam Jabatan Tahun 2022 Berbasis Domisili Tahap II sebenarnya sama seperti Seleksi Akademik (Pre-Test) PPG Dalam Jabatan Tahun 2022 Berbasis Domisili Tahap I, untuk saat ini belum ada perubahan. Agar lebih jelasnya bisa juga Anda lihat berkas di bawah ini:

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Seleksi Akademik (Pre-Test) PPG Dalam Jabatan Tahun 2022 Berbasis Domisili Tahap II semoga dapat membantu Anda untuk dapat memahami dengan baik dalam mencermati bagaimana cara untuk Seleksi Akademik (Pre-Test) PPG Dalam Jabatan Tahun 2022 Berbasis Domisili Tahap II ini.

Semoga sukses selalu dan lancar selama mengikuti kegiatan Seleksi Akademik (Pre-Test) PPG Dalam Jabatan Tahun 2022 Berbasis Domisili Tahap II kali ini. Aamiin..

” Download Aplikasi Seleksi Akademik dari website resminya untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan “
Categories: Education