Jadwal Seleksi PPPK Tahap III Akan Dijadikan Satu Dengan Seleksi PPPK Tahun 2022

Hallo Sobat Setia RajasaNews yang berbahagia pada kesempatan kali ini kita akan menginformasikan mengenai Jadwal Seleksi PPPK Tahap III yang mana jadwal tersebut akan dijadikan menjadi satu dengan Jadwal Seleksi PPPK Tahun 2022 saat ini.

Informasi tersebut kami dapatkan berdasarkan informasi dari Kemdikbudristek yang mana saat ini tengah menyusun skema penyelesaian urusan Guru Honorer. Informasi tersebut juga diperkuat dengan pernyataan dari Ibu Prof. Dr. Nunuk Suryani, M.Pd. yang isinya adalah sebagai berikut:

“Yakinlah, kami sedang merumuskan kebijakan yang sangat berpihak pada guru-guru honorer. Bantu kami dengan dukungan doa. Jangan menghujat dan mengeluh ya”.

Oleh sebab itu bagi Anda yang saat ini tengah menunggu kepastian informasi kapan Jadwal Seleksi PPPK Tahap III kami harap jangan khawatir dan cemas sebab saat ini Kemdikbudristek akan menyiapkan skema yang terbaik bagi para guru-guru yang hebat.

Demikian Sobat Setia RajasaNews informasi yang dapat kami sampaikan semoga bisa bermanfaat dan membantu Anda dalam mencari informasi yang valid seputar Jadwal Seleksi PPPK.

” Jangan mudah terpancing akan isu-isu yang beredar dan belum bisa dipastikan akan kebenarannya. Untuk informasi resmi update terus laman PPPK di https://gurupppk.kemdikbud.go.id/ “
Categories: News