Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi dan Informasi Seleksi Akademik (Pre-Test) PPG Dalam Jabatan Tahun 2022 Tahap II

Bagi Anda yang telah mengikuti kegiatan Seleksi Administrasi dan Informasi Seleksi Akademik (Pre-Test) PPG Dalam Jabatan Tahun 2022 Tahap II, Alhamdulillah.. saat ini telah tiba waktunya untuk mengetahui hasilnya.

Baca Juga: Info!! Pendaftaran dan Seleksi Administrasi PPG Dalam Jabatan Tahap II Tahun 2022

Berdasarkan surat edaran dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Nomor: 1047/B2/GT.00.03/2022 yang telah dirilis pada Kamis, 28 April 2022 perihal Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi dan Informasi Seleksi Akademik (Pre-Test) PPG Dalam Jabatan Tahun 2022 Tahap II sudah dapat dicek di laman GTK Belajarnya dengan menggunakan Akun SIMPKB Anda masing-masing.

Isi Pokok Surat Edaran

Berikut ini merupakan poin penting yang harus Anda cermati dari surat edaran tersebut yaitu:

  1. Dari hasil Seleksi Administrasi tersebut sejumlah 89.998 guru dinyatakan LULUS Seleksi Administrasi sebagaimana daftar rekapitulasi terlampir, hasil kelulusan selengkapnya dapat dilihat pada laman ppg.kemdikbud.go.id atau melalui akun SIMPKB masing-masing.
  2. Guru yang telah dinyatakan LULUS Seleksi Administrasi maka selanjutnya dapat mengikuti Seleksi Akademik sesuai jadwal yang telah ditentukan.
  3. Bagi guru yang dinyatakan LULUS Seleksi Administrasi agar melakukan pemutakhiran nomor telepon seluler (whatsapp), pas foto, dan tautan belajar.id pada profil SIMPKB masing-masing.
  4. Seleksi Akademik akan dilaksanakan secara daring berbasis domisili. Informasi selengkapnya dapat dipantau melalui laman ppg.kemdikbud.go.id dan akun SIMPKB masing-masing.
  5. Bagi guru yang telah lulus seleksi administrasi tahun 2022 dengan ketentuan sebagai berikut:
    • Lulus Seleksi Akademik tahun 2017 s.d. 2019 dan tidak mengajukan perubahan bidang studi PPG.
    • Telah mengikuti PLPG namun belum mendapatkan kesempatan UTN sampai dengan yang ke-4, maka tidak perlu mengikuti Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan tahap II Tahun 2022.

Rekapitulasi Hasil Seleksi Administrasi PPG Dalam Jabatan Per Provinsi

Berikut ini merupakan informasi Rekapitulasi Hasil Seleksi Administrasi PPG Dalam Jabatan Tahun 2022 Tahap II Per Provinsi yang dapat Anda lihat.

Jadwal Persiapan dan Pelaksanaan Seleksi Akademik (Pre-Test) PPG Dalam Jabatan Tahun 2022 Tahap II

Untuk jadwal akan Persiapan dan Pelaksanaan Seleksi Akademik (Pre-Test) PPG Dalam Jabatan Tahun 2022 Tahap II silakan Anda cermati informasi berikut ini.

Sebelumnya kami ucapkan SELAMAT dan SUKSES!! bagi Anda yang telah dinyatakan LULUS Seleksi Administrasi PPG Dalam Jabatan Tahun 2022 Tahap II ya!! dan bagi Anda yang BELUM LULUS tetap semangat dan jangan pupus harapannya.

Baca Juga: Download Pakta Integritas Seleksi Akademik Calon Mahasiswa PPG Dalam Jabatan Tahun 2022 Berbasis Domisili

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan seputar informasi Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi dan Informasi Seleksi Akademik (Pre-Test) PPG Dalam Jabatan Tahun 2022 Tahap II semoga dapat membantu dan bermanfaat ya!!. Aamiin…

Categories: News