Informasi Hasil Seleksi Akademik Pendidikan Profesi Guru (PPG) Dalam Jabatan 2019

Bagi sobat RajasaNews yang masih belum tahu info seputar Pengumuman Hasil Seleksi Akademik PPG Daljab tahun 2019 kemarin, pada kesempatan kali ini kita akan memberikan pembahasannya secara singkat dan sejelas mungkin.

Bahwa Pengumuman Hasil Seleksi Akademik PPG Daljab tahun 2019 sudah dapat sobat RajasaNews lihat di akun SIM-PKBnya masing-masing, yang dapat diakses melalui link berikut ini: https://gtk.belajar.kemdikbud.go.id/

Sehingga akan tampil halaman webnya seperti gambar berikut ini.

Jika sobat RajasaNews sudah memiliki akun SIM-PKB, maka bisa memilih menu SIMPKB-Admin/Personal. Jika di pilih menu tersebut akan tampil seperti gambar berikut ini.

Silahkan sobat RajasaNews Login menggunakan Email dan Password sesuai apa yang telah diberikan oleh Ketua MGMP masing-masing. Jika sobat RajasaNews belum memiliki akun di SIM-PKB maka, harus melakukan Registrasi Akun GTK terlebih dahulu.

Pada halaman awal SIM-PKB sobat RajasaNews akan ada informasi mengenai Pengumuman Hasil Seleksi Akademik PPG Daljab tahun 2019, yang dapat ditunjukkan seperti gambar berikut ini.

Bagi sobat RajasaNews yang belum dinyatakan Lulus Tes Akademik tahun 2019, tetap semangat dan selalu berpikir optimis supaya Lulus dikemudian hari.

Jangan lupa juga sobat RajasaNews untuk jadwal Verifikasi dan Validasi Dokumen Calon Peserta PPG Dalam Jabatan (PPG Daljab) 2021 yang akan dilakukan pada 24 Februari – 09 Maret 2021.

Baca Juga: Pengumuman Pelaksanaan Seleksi Administrasi PPG Dalam Jabatan Tahun 2021

Demikian info yang bisa kita sampaikan semoga bisa memberikan manfaat dan wawasan bagi yang membacanya. Sampai jupa kembali dengan info-info kita yang menarik lainnya.

Categories: Education, News