Informasi Hasil Seleksi Administrasi dan Jadwal Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan Tahun 2022

Alhamdulillah.. informasi seputar PPG Tahun 2022 yang ditunggu-tunggu akhirnya telah muncul juga, untuk itu dalam kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi terkait Hasil Seleksi Administrasi dan Jadwal Informasi Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan Tahun 2022.

Baca Juga: Persyaratan Mendaftar PPG Daljab Tahun 2022 Yang Perlu Anda Ketahui

Berdasarkan surat edaran dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Nomor: 0519/B2/GT.00.03/2022 yang telah dirilis pada Senin, 07 Maret 2022 perihal Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi dan Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan Tahun 2022.

Pokok pembahasan dari surat edaran tersebut menjelaskan mengenai Hasil Seleksi Administrasi PPG Daljab Tahun 2022 dan bagaimana langkah selajutnya jika Anda telah dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi PPG Daljab Tahun 2022, berikut isi surat edarannya:

Isi Surat Edaran

  • Dari hasil seleksi administrasi tersebut sejumlah 391.530 guru dinyatakan lulus seleksi administrasi sebagaimana daftar rekapitulasi terlampir, hasil kelulusan selengkapnya dapat dilihat pada laman ppg.kemdikbud.go.id atau melalui akun SIMPKB masing-masing.
  • Guru yang telah dinyatakan lulus seleksi administrasi maka selanjutnya dapat mengikuti seleksi akademik sesuai jadwal.
  • Bagi guru yang dinyatakan lulus seleksi administrasi agar melakukan pemutakhiran nomor telepon seluler (whatsapp), pas foto, dan tautan belajar.id pada profil SIMPKB masing-masing.
  • Seleksi akademik akan dilaksanakan secara daring berbasis domisili. Informasi selengkapnya dapat dipantau melalui laman ppg.kemdikbud.go.id dan akun SIMPKB masing-masing.

Baca Juga: Petunjuk Pemanfaatan Akun belajar.id Menjadi Layanan Single Sign On (SSO) SIMPKB

Jadwal Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan Tahun 2022

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan semoga dapat membantu bagi Anda yang saat ini telah diberikan kesempatan untuk mengikuti PPG Daljab Tahun 2022, semoga sukses kegiatan PPG-nya dan mendapatkan hasil yang optimal sesuai harapan. Aamiin..

Categories: News