Ditunda !! Jadwal Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan Tahun 2022

Bagi Anda yang saat ini masih setia menunggu informasi Jadwal Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan Tahun 2022 dimohon untuk bersabar kembali ya !! sebab jadwal untuk Seleksi Akademik PPG Daljab Tahun 2022 masih diundur.

Baca Juga: Informasi Hasil Seleksi Administrasi dan Jadwal Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan Tahun 2022

Informasi tersebut kami peroleh berdasarkan dari surat edaran dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Nomor: 0597/B2/GT.00.03/2022 yang diterbitkan pada Kamis, 10 Maret 2022 yang mana dalam surat tersebut menyatakan bahwa “Penundaan Jadwal Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan Tahun 2022”.

Dengan adanya penundaan jadwal tersebut sudah dapat dipastikan bagi Anda yang ingin mencetak kartu peserta PPG Dalam Jabatan Tahun 2022 tidak akan dapat dilakukan untuk saat ini.

Sehubungan dengan penundaan tersebut maka Jadwal Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan Tahun 2022 ditunda sampai dengan waktu yang belum dapat ditentukan.

Saran kami yaitu cek informasi secara berkala pada akun PPG Anda serta cari-cari literasi seputar PPG Daljab di laman ppg.kemdikbud.go.id maupun dimedia-media digital lainnya yang dapat dipercaya akan kebenaran informasinya.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan semoga dapat membantu Anda dalam mencari informasi seputar Jadwal Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan Tahun 2022 atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Categories: News