Informasi Hasil Kelulusan UKMPPG Periode 6, 7, dan 8 Tahun 2021

Hai.. hai.. sobat RajasaNews yang berbahagia semoga kabar semuanya dalam keadaan sehat dan bahagia ya !!

Pada kesempatan yang baik kali ini yang mana pada hari ini bertepatan juga dengan peringatan Hari Ibu Nasional ke-93. Sebelumnya kami ucapkan “Selamat Hari Ibu untuk semua Ibu-ibu terbaik di seluruh dunia !”

Baca Juga: Pengumuman Pelaksanaan Seleksi Administrasi PPG Dalam Jabatan Tahun 2021

Selain itu juga pada kesempatan kali ini kami akan menginformasikan terkait Kelulusan Uji Kompetensi Mahasiswa PPG (UKMPPG) Periode 6, 7, dan 8 Tahun 2021 serta informasi bagi Anda yang telah mengikuti PPG Daljab Angkatan 4, Retaker Gel 2, dan Daljab Kemenag Batch 2 secara daring berbasis domisili.

Sebelumnya kami ucapakan SELAMAT dan SUKSES atas keberhasilannya sehingga dinyatakan LULUS UKMPPG dalam mengikuti UKMPPG Tahun 2021 semoga perjuangan dan usaha kerja kerasanya selama mengikuti kegiatan UKMPPG dapat memberikan pengalaman dan arti akan tujuan UKMPPG-nya itu sendiri.

Sekali lagi kami ucapkan SELAMAT dan SUKSES buat Anda para Guru Profesional di seluruh Indonesia !! Informasi Kelulusan Uji Kompetensi Mahasiswa PPG (UKMPPG) Periode 6, 7, dan 8 Tahun 2021 ini juga sebagai kado penutup pada akhir Tahun 2021 yang luar biasa.

Untuk pengecekan Kelulusan UKMPPG Periode 6, 7, dan 8 Tahun 2021 bisa Anda lihat di link berikut ini: https://ukm.ppg.kemdikbud.go.id/

Baca Juga: Cek Kelulusan Uji Kompetensi Mahasiswa PPG (UKMPPG) Periode 4 dan 5 Tahun 2021

Bagi Anda yang belum dinyatakan LULUS UKMPPG kami berharap jangan pernah menyerah apalagi putus asa sebab masih ada kesempatan lagi di lain waktu untuk mengikuti retaker UKMPPG-nya.

” Diinformasikan juga kepada seluruh mahasiswa PPG berhati-hati terhadap segala bentuk penipuan yang meminta sejumlah uang/barang dengan mengatasnamakan jajaran Pimpinan/Koordinator LPTK Penyelenggara, Dirjen GTK, maupun Panitia Nasional UKMPPG. Pimpinan / Koordinator LPTK Penyelenggara, Dirjen GTK, maupun Panitia Nasional UKMPPG tidak pernah meminta kepada mahasiswa PPG untuk mentransfer sejumlah uang maupun dalam bentuk barang untuk pengurusan kelulusan PPG. Terima kasih. ” Sumber: ukm.ppg.kemdikbud.go.id

Categories: News