Harus Tahu !! Manfaat Penggunaan Aplikasi Info GTK 2023 Bagi Guru

Dalam kesempatan kali ini kami akan membahas seputar informasi terkait pada Aplikasi Info GTK 2023, yang mana ada banyak sekali terdapat perubahan dan pembaruan di dalam Aplikasi Info GTK 2023 tersebut guna memberikan yang terbaik dalam menyajikan data.

Baca Juga: Pengertian dan Manfaat Survei Lingkungan Belajar (Sulingjar) yang Perlu Kita Ketahui

Bagi Anda yang selama ini masih belum paham maupun belum tahu akan manfaat dibuatnya Aplikasi Info GTK 2023 secara umum adalah memberikan informasi data guru untuk penerbitan Surat Keputusan Penerima Tunjangan Profesi (SKTP), namun tak hanya sebatas itu saja manfaat dari Aplikasi Info GTK 2023 untuk lebih jelasnya simak penjelasan kami berikut ini.

Manfaat Penggunaan Info GTK 2023

Berikut ini merupakan penjabaran secara singkat mengenai manfaat dalam menggunakan Aplikasi Info GTK 2023, antara lain yaitu:

  1. Guru dapat memantau hasil entri data Dapodik oleh OPS Sekolah.
  2. Guru dapat mengetahui serta memperbaiki kesalahan data melalui OPS Sekolah.
  3. Guru dapat memantau terbitnya Surat Keputusan Penerima Tunjangan Profesi (SKTP) dan Surat Keputusan Penerima Tunjangan lainnya.
  4. Guru dapat mengetahui berbagai informasi data terkait: Status Validasi TPG, NUPTK, Kelulusan Sertifikasi, Kepegawaian, Beban Mengajar, Jam Mengajar, Pendidikan Formal, dan lainnya.

Baca Juga: Perbedaan Antara BSU Dengan TPP Guru

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Manfaat Penggunaan Aplikasi Info GTK 2023 Bagi Guru semoga informasi ini dapat membantu bagi siapa saja yang telah membaca dan mencermati dengan baik postingan ini. Terima kasih.

Categories: Education, Technology