Download Format Terbaru Pakta Integritas Calon Mahasiswa PPG Prajabatan Tahun 2022

Dalam kesempatan kali ini kami masih membahas informasi seputar PPG Prajabatan Tahun 2022, yang mana pada saat ini pula pihak Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan (Ditjen GTK), Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi telah membuka kembali pendaftarannya.

Baca Juga: Persyaratan dan Tatacara Pendaftaran Seleksi Calon Mahasiswa PPG Prajabatan Tahun 2022

Pokok pembahasan pada artikel kali ini kami hanya fokus membahas tentang salah satu pemberkasan (dokumen) yang sangat penting dalam proses Pendaftaran Calon Mahasiswa PPG Prajabatan Tahun 2022, berkas yang kami maksud tersebut tak lain adalah dokumen Pakta Integritas.

Baca Juga: Download Format Terbaru Pakta Integritas PPG Daljab Tahun 2022

Format dokumen Pakta Integritas yang digunakan untuk PPG Dalam Jabatan (Daljab) dengan PPG Prajabatan (Prajab) sangatlah berbeda, untuk itu Anda harus dapat memahami dan membedakannya supaya tidak salah dalam mengirimkan berkas (dokumen) ke dalam Aplikasi SIMPKB.

Download Format Terbaru Pakta Integritas Calon Mahasiswa PPG Prajabatan Tahun 2022

Berikut ini merupakan berkas (dokumen) Pakta Integritas yang digunakan bila Anda ikut PPG Prajabatan Tahun 2022, silakan Anda baca dan cermati formatnya dengan sebaik-baik.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang format dokumen Pakta Integritas yang digunakan dalam Pendaftaran Calon Mahasiswa PPG Prajabatan Tahun 2022 semoga dapat membatu dan bermanfaat, kami ucapkan selamat berjuang dan semoga sukses dalam mengikuti seluruh kegiatan PPG Prajabatan Tahun 2022. Aamiin…

Categories: Education, News