Cara Cetak Kartu Peserta UP UKMPPG Periode IV Tahun 2022

Mohon Perhatian !! Bagi Anda yang telah melakukan pendaftaran untuk ikut UP UKMPPG Periode IV Tahun 2022 yang hanya dapat diikuti oleh Mahasiswa PPG Daljab Kategori 1 Tahun 2022, PPG Prajab Mandiri tahun 2021, dan Retaker UP UKMPPG yang BELUM LULUS di PPG Prajabatan, PPG Dalam Jabatan di lingkungan Kemendikbudristek yang BELUM LULUS dalam masa studi 3 tahun dimohon untuk segera mencetak Formulir Pendaftaran melaui menu CETAK FORMULIR melalui UKMPPG di link berikut: https://ukm.ppg.kemdikbud.go.id/.

Adapun jadwal untuk melakukan Cetak Kartu Peserta UP UKMPPG Periode IV Tahun 2022 dapat dilakukan pada Tanggal 09 s/d 11 Oktober 2022, jangan sampai lupa atau terlewatkan ya !! sedangkan bagaimana Cara Cetak Kartu Peserta UP UKMPPG-nya adalah sebagai berikut:

Baca Juga: Pendaftaran UP dan UKIN UKMPPG Periode IV Tahun 2022

Cara Cetak Kartu Peserta UP UKMPPG Periode IV Tahun 2022

  1. Buka laman UKMPPG atau di link berikut ini: https://ukm.ppg.kemdikbud.go.id/.
  2. Setelah itu pilih menu CETAK FORMULIR.
  3. Inputkan No Peserta PPG dan Tanggal Lahir Anda.
  4. Kemudian klik Cetak Formulir Pendaftaran.
  5. Di laman UKMPPG Anda akan ada menu Kartu Peserta UP UKMPPG.
  6. Langkah terakhir silakan Anda klik menu CETAK (print) atau dapat juga disimpan kedalam bentuk file (.pdf).

Sangat mudah sekali bukan ?? bagaimana Cara Cetak Kartu Peserta UP UKMPPG Periode IV Tahun 2022-nya dan semoga panduan yang singkat ini dapat membantu dan bermanfaat bagi siapa saja yang sudah membaca dan mencermati artikel ini dengan baik. Aamiin..

Categories: Education, News