Pendaftaran UP dan UKIN UKMPPG Periode IV Tahun 2022

Sebelumnya kami ucapkan selamat datang Bulan September, semoga di bulan ini kita semua selalu diberikan kemudahan dalam mencari rezeki, kesehatan, dan kebahagian. Aamiin…

Baca Juga: Telah Dibuka !! Pendaftaran UP UKMPPG Periode I Tahun 2022

Dalam Bulan September ini juga tepatnya Tanggal 01 Oktober bertepatan dengan hari besar nasional yaitu Hari Kesaktian Pancasila adapun peringatan Hari Kesaktian Pancasila kali ini bertema “Bangkit Bergerak Bersama Pancasila”.

Untuk itu pula dalam kesempatan yang baik ini RAJASA NEWS mengucapkan “Selamat Memperingati Hari Kesaktian Pancasila” dengan adanya kegiatan ini semoga dapat memperkuat kesetiaan bagi kita semua sebagai Warga Negara Indonesia agar selalu cinta terhadap Pancasila.

Baca Juga: Telah Dibuka !! Pendaftaran UP UKMPPG Periode II Tahun 2022

Baiklah kita balik kembali untuk membahas informasi seputar Pendaftaran UP dan UKIN UKMPPG Periode IV Tahun 2022 yang mana dalam waktu dekat akan segera DIBUKA. Adapun Pendaftaran UP dan UKIN UKMPPG akan dapat dilakukan pada dibuka pada Selasa, 04 Oktober 2022 Jam 11.59 WIB melalui Menu Pendaftaran.

Dalam Pendaftaran UP dan UKIN UKMPPG Periode IV Tahun 2022 hanya dapat diikuti oleh:

Mahasiswa PPG Daljab Kategori 1 Tahun 2022, PPG Prajab Mandiri tahun 2021, dan Retaker UP UKMPPG yang BELUM LULUS di PPG Prajabatan, PPG Dalam Jabatan di lingkungan Kemendikbudristek yang BELUM LULUS dalam masa studi 3 tahun

Berikut dokumen-dokumen yang perlu dipersiapkan dalam melakukan Pendaftaran UP dan UKIN UKMPPG Periode IV Tahun 2022, yaitu:

  1. Kartu Identitas (KTP).
  2. Pas Foto Terbaru dengan Latar Belakang Merah.
  3. Surat keterangan telah menyelesaikan keseluruhan tugas/beban studi pada PPG, atau surat sedang melaksanakan PPL PPG yang ditandatangani oleh pimpinan LPTK.

Link Pendaftaran UP dan UKIN UKMPPG Periode IV Tahun 2022

Berikut ini link untuk melakukan Pendaftaran UP dan UKIN UKMPPG Periode IV Tahun 2022 yang perlu diketahui, yaitu:

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan jangan sampai terlewatkan ataupun ketinggalan informasinya ya!! dan tidak lupa juga kami do’akan semoga lancar dan sukses semua kegiatannya mulai dari awal sampai akhir UP dan UKIN UKMPPG Periode IV Tahun 2022. Aamiin…

Categories: News