Cara Cek Status Verval Ijazah S1/D4 Pada Info GTK

Halo Sobat RajasaNews yang berbahagia, selamat berlibur akhir pekan ya…

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas info terkait bagaimana cara cek untuk mengetahui Status Verval Ijazah S1/D4 pada Info GTK yang sudah Anda lakukan sebelumnya.

Pada postingan sebelumnya kita juga pernah memberikan pembahasan terkait bagaimana caranya cek Status Verval Ijazah S1/D4 pada Info GTK, namun perbedaan kali ini ada sedikit pembaruan dalam sistem Info GTK nya, sehingga ada perubahan tampilan yang menurut kita sangatlah mendetail.

Baca Juga: Cara Cek Validasi Ijazah Untuk Seleksi PPPK Pada Info GTK

Untuk langkah-langkahnya tidak ada perubahan sedikit pun, Anda cukup Login ke Info GTK-nya atau bisa dilakukan melalui link berikut ini: https://info.gtk.kemdikbud.go.id//?s=999&pesan=

Setelah Anda masuk kedalam Akun Info GTKnya, maka disitu akan tampak menu baru mengenai keterangan Status Verval Ijazah S1/D4, dimana informasi tersebut menunjukkan bahwa Verval Ijazah Anda telah dilakukan. Tampilan menu tersebut seperti gambar berikut ini.

Pada menu Verval Ijazah tersebut diperlihatkan informasi dengan sangat mendetail, dari kapan Anda melakukan Verval Ijazah, sampai Status Verval Anda apakah Selesai dilakukan atau Belum.

Pastikan bahwa Data Ijazah Anda yang tertera pada menu Status Verval Ijazah S1/D4 sudah benar, jika salah maka, lakukanlah perbaikan dengan cara klik tombol “Perbaikan Hasil Validasi” yang terletak di bawah menu Status Verval Ijazah S1/D4. Seperti gambar berikut ini.

Jika Anda melakukan perbaikan maka, data yang lama akan terhapus dan digantikan dengan data baru sesuai apa yang Anda inginkan.

Cukup mudah bukan caranya untuk mengetahui Status Verval Ijazah S1/D4 pada Info GTK Anda apakah sudah Benar atau Belum pada Info GTKnya. Ok.. Sobat RajasaNews demikian sekilas info yang bisa kita sampaikan semoga bisa membantu Anda maupun yang membacanya.

Persipakanlah diri Anda untuk Seleksi PPPK 2021, selamat berjuang dan semoga keberuntungan serta kesuksesan selalui menaungi Sobat RajasaNews. Aamiin….

Categories: Education, News