Penting !! Jadwal Lengkap Pelaksanaan ANBK Tahun 2023 Menurut Ketentuan POS Asesmen Nasional Tahun 2023

Dalam kesempatan yang baik ini kami akan memberikan informasi penting yang berkaitan dengan Asesmen Nasional Tahun 2023, yang mana pelaksanaannya akan dilaksanakan di Bulan Agustus Tahun 2023.

Baca Juga: Spesifikasi Minimal Komputer Yang Digunakan Untuk Pelaksanaan ANBK Tahun 2022

Kegiatan Asesmen Nasional (ANBK) adalah program evaluasi yang diselenggarakan oleh Kemdikbud, yang mana tujuan dilakukannya ANBK tersebut tak lain untuk meningkatkan mutu pendidikan dengan memotret input, proses dan output pembelajaran di seluruh satuan pendidikan.

Inti pokok pembahasan dalam artikel ini berfokus pada Jadwal Pelaksanaan ANBK Tahun 2023 yang mana hasil serangkaian penjadwalan ANBK Tahun 2023 kali ini telah ditetapkan oleh Badan Standar, Kurikulum, dan Asesmen Pendidikan, Kemendikbudristek yang menerbitkan surat keputusan Nomor 1372/H1/HK.08/2023 tertanggal 05 April 2023, perihal POS Penyelenggaraan Asesmen Nasional Tahun 2023.

Baca Juga: Kategori Pencapaian Kompetensi Peserta Didik Dalam Mengikuti ANBK Tahun 2022

Untuk itu silakan dibaca dan dicermati dengan sebaik-baiknya tanggal-tanggal penting dalam Pelaksanaan ANBK Tahun 2023 berikut ini:

Jadwal Lengkap Pelaksanaan ANBK Tahun 2023

Berikut ini merupakan lampiran dari seluruh kegiatan ANBK Tahun 2023 mulai dari persiapan sampai menjelang pelaksanaan utama ANBK, bisa di cek lampiran di bawah ini:

Dengan adanya informasi tersebut diharapkan seluruh satuan pendidikan untuk dapat mempersiapkan segala sesuatunya yang dibutuhkan dalam kegiatan ANBK Tahun 2023 sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik dan memperoleh hasil sesuai yang ditargetkan oleh masing-masing satuan pendidikan.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan semoga dapat membantu dan memberikan informasi yang akurat bagi siapa saja yang sudah membaca dan mencermati postingan ini, semoga segala persiapan kegiatan ANBK Tahun 2023 mulai dari awal sampai akhir dapat berjalan dengan sukses dan lancar. Aamiin…

Categories: News