Selamat Hari Guru Nasional 2021

Hari Kamis, 25 November 2021 ini merupakan hari yang sangat istimewa bagi kita untuk memberikan ucapan dan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya bagi Para Pahlawan Tanpa Tanda Jasa yang tak lain adalah para guru-guru kita yang selama ini telah mendidik kita menjadi generasi penerus bangsa.

Berdasarkan hasil Keputusan Presiden Nomor 78 Tahun 1994, bahwa pada tanggal 25 November diperingati sebagai Hari Guru Nasional. Untuk tema Hari Guru Nasional 2021 saat ini adalah “Bergerak dengan Hati, Pulihkan Pendidikan.”

Sumber: gtkdikdas.kemdikbud.go.id

Kami dan beserta pembaca setia Blog RajasaNews mengucapkan “Selamat Hari Guru Nasional 2021” serta tak lupa juga kami ucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya untuk semua para guru yang ada di seluruh Indonesia atas dedikasinya dalam menciptakan penerus bangsa yang berkualitas dan berkarakter.

Kami hanya bisa berdo’a dan berharap semoga segala usaha dan kerja keras guru-guru kita akan mendapatkan pahala dan ganjaran yang sebesar-besarnya, dan tak lupa juga semoga para guru kita selalu diberikan kesabaran, ketelatenan, kesehatan, dan rezeki yang tak terbatas. Aamiin…

Categories: News