Resmi Ditunda !! Jadwal Pengumuman Hasil Seleksi Akademik (Pre-Test) PPG Dalam Jabatan Tahun 2022 Tahap I

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi terkait Pengumuman Hasil Seleksi Akademik (Pre-Test) PPG Dalam Jabatan Tahun 2022 Tahap I yang mana info pengumumannya Resmi Ditunda!!

Informasi tersebut kami dapatkan berdasarkan surat edaran dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Nomor: 1049/B2/GT.00.03/2022 yang telah dirilis pada Kamis, 28 April 2022 perihal Penundaan Jadwal Pengumuman Hasil Seleksi Akademik (Pre-Test) PPG Dalam Jabatan Tahun 2022.

Baca Juga: Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi dan Informasi Seleksi Akademik (Pre-Test) PPG Dalam Jabatan Tahun 2022 Tahap II

Adapun penundaan akan Jadwal Pengumuman Hasil Seleksi Akademik (Pre-Test) PPG Dalam Jabatan Tahun 2022 Tahap I dikarenakan adanya kegiatan cuti bersama yang dimulai pada Jum’at, 29 April 2022 dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

Baca Juga: Panduan Instalasi Aplikasi Seleksi Akademik (Pre-Test) PPG Dalam Jabatan Tahun 2022 Berbasis Domisili

So.. bagi Anda yang saat ini tengah menanti-nanti informasi Pengumuman Hasil Seleksi Akademik (Pre-Test) PPG Dalam Jabatan Tahun 2022 Tahap I dimohon untuk bersabar dan kami himbau agar Anda selalu up to date informasi seputar PPG Dalam Jabatan Tahun 2022 di laman ppg.kemdikbud.go.id atau di GTK Belajar-nya ya!!

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan seputar Penundaan Jadwal Pengumuman Hasil Seleksi Akademik (Pre-Test) PPG Dalam Jabatan Tahun 2022 semoga dapat membatu, dan tidak lupa juga kami ucapkan SELAMAT BERLIBUR.

Categories: News