Pelaksanaan PPG Daljab 2020 Akan Segera Dilakukan, Kali Ini Dibagi Menjadi 3 Angkatan

Sudah sekian lama penantian para Guru untuk dapat menjadi peserta PPG Daljab 2020 akhirnya sudah terjawab. Kegiatan PPG Dalam Jabatan atau yang dikenal dengan PPG Daljab akan segera dilakukan kembali pada tahun 2020 ini tepatnya yaitu di awal bulan Juli 2020.

Untuk formasi tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, dimana ditahun sebelumnya terdiri dari 5 Angkatan, namun kali ini hanya terdiri dari 3 Angkatan saja. Dari hasil seleksi administrasi calon peserta PPG di tahun 2020 yang telah dinyatakan sebagi calon Lulus Seleksi Administrasi adalah sebanyak 50.132 peserta.

Untuk pengecekan apakah Anda termasuk calon peserta PPG Daljab 2020 atau bukan, bisa langsung Anda dicek di website Sergur.id kemudian klik tautan informasi PPG Daljab 2020 sehingga akan muncul tampilan sebagai berikut ini.

Jika Anda sudah Lulus seleksi administrasi dan belum ditetapkan sebagai calon mahasiswa PPG Daljab 2020 maka akan tampil seperti gambar dibawah ini.

Namun jika Anda sudah ditetapkan sebagai calon mahasiswa PPG Daljab 2020 dan masuk ke Angkatan 1 maka akan tampil seperti gambar dibawah ini.

Bagi Anda yang sudah menjadi calon mahasiswa PPG Daljab 2020 Angkatan 1, kami ucapkan sukses dan selamat berjuang. Semoga kegiatan PPG Anda dapat berjalan dengan lancar dalam melaksankan tugas dan kewajibannya sampai pada kegiatan UKMPPG nanti.

Bagi Anda yang masih belum ditetapkan sebagi calon mahasiswa PPG Daljab 2020 mohon untuk lebih bersabar, jika ada info yang mengatakan bahwa PPG tahun ini hanya ditujukan bagi peserta yang telah dinyatakan Lulus seleksi tahun 2017-2018 maka info tersebut benar atau tidaknya, sebaiknya Anda mencari informasi lebih lanjut ke Cabdin ke bagian pengurusan PPG di daerah Anda.