Motivasi Untuk Anak Bangsa

Salam hebat dan selamat sore bagi seluruh pembaca setia RajasaNews, sudah tak terasa sebentar lagi kita akan memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73 Th. Sudah banyak kegiatan-kegiatan yang dilakukan diberbagai daerah untuk memeriahkan HUT-RI ke 73 Th dengan berbagai macam kegiatan.

Memang banyak kegiatan yang bisa kita lakukan untuk memeriahkan HUT-RI ke 73 Th ini, bisa dengan kegiatan-kegiatan lomba-lomba antar RT, RW, bahkan antar Kota diseluruh Indonesia. Semua kegiatan tersebut tidak hanya sekedar untuk berlomba-lomba untuk memperebutkan hadiah saja, akan tetapi bertujuan untuk mempererat rasa persatuan dan kesatuan bagi bangsa ini.

Pada kesempatan ini pula kita akan sedikit memberikan beberapa kata-kata motivasi untuk anak bangsa di Indonesia ini agar menjadi generasi penerus yang tangguh dan siap bersaing dengan bangsa-bangsa lainnya.

Cita-cita tidak hanya sebatas impian saja, akan tetapi wujudkanlah dengan usaha, kerja keras, dan berdo’a

By: IWK

Tidak ada KEBAHAGIAAN jika Anda belum pernah mengalami KEGAGALAN

By: IWK

SUKSES tidak akan bisa tercapai dengan begitu mudahnya

By: IWK

BERJUANG tanpa akhir, jika ingin kehidupan Anda BERARTI

By: IWK

Taukah Anda bahwa kegagalan  seseorang bukan karena orang tersebut tidak bisa melakukannya, akan tetapi diuji akan kesabarannya

By: IWK

Demikianlah beberapa kata-kata motivasi yang bisa kita bagikan untuk sobat setia RajasaNews, semoga bisa menginpirasi bagi siapapun yang membacanya.

Categories: Motivation, Quotes