Menu

Makna Work From Home

Author: Shift | Posted in | Health, News - rajasanews.com
Apr
26
2020

 

 

Sejak adanya wabah Virus Corona atau yang dikenal dengan sebutan Covid-19, banyak perusahaan dan instansi baik dari pemerintahanan maupun swasta memberlakukan sistem untuk bekerja dari rumah (Work From Home).

Pemberlakukan sistem Work From Home diperkuat dengan adanya himbauan dari WHO serta adanyaperaturan pemerintah yang menyatakan bahwa Covid-19 merupakan wabah penyakit yang menular secara global yang sering kali disebut dengan Pandemi.

Untuk itu semua kegiatan yang membuat adanya berkumpulnya banyak orang, tidak boleh dilakukan untuk sementara waktu. Memang pada awalnya banyak orang yang masih tidak menghiraukan seruan tersebut, yang menurutnya masih dianggap penyakit yang biasa saja.

 

 

Seiring berjalannya waktu, banyak orang yang mulai terjangkit Covid-19 ini, sehingga banyak menelan korban. Dengan semakin bertambahnya korban dari Pandemi ini, maka perlahan-lahan banyak orang yang sudah mulai sadar akan bahaya yang ditimbulkan oleh Virus Corona ini.

Semoga Pandemi ini segera berakhir, serta segera ditemukannya obat penangkalnya sehingga dapat menyembuhkan orang-orang yang menjadi korban dari Covid-19.

Untuk saat ini marilah kita patuhi dan taati segala himbaun dari pemerintah, untuk dapat memutus rantai penularan Virus Corona ini dengan cara Pembatasan sosial (Social distancing), yang salah satunya adalah bekerja dari rumah (Work From Home).

 

 

Share This:

artikel lainnya :

Sunday 26 June 2016 | News

Alhamdulillah…amanah dari teman-teman TKJ sudah kita laksanakan, tadi siang kita sudah menyalurkan hasil donasinya kepada pihak…

Friday 28 April 2017 | News

OSIS SMK Rajasa: Tasyakuran Ruang Baru – Jum’at (28/04) OSIS SMK RAJASA menggelar tasyakuran untuk ruang…

Wednesday 30 March 2016 | News

Siapa yang tak ingin dinobatkan sebagai juara kelas? atau malah dinobatkan sebagai juara kelas paralel? Bangga…

Wednesday 4 January 2017 | News

Minyak dan gas bumi adalah sektor unggulan di Indonesia sehingga mempunyai daya tarik tersendiri. hal ini…

Perum STI Blok BB 02, Probolinggo
rajasanews@gmail.com