Menu

Kunjungan Industri Tahun Ajaran 2016-2017

Author: Fetty Nurindah | Posted in | News - rajasanews.com
Dec
02
2016

 

 

Kunjungan Industri SMK RAJASA SURABAYA – Dalam rangka Kunjungan Industri tahun ajaran 2016-2017, yang setiap tahun dilaksanakan SMK RAJASA sebagai tanda akan memulai Praktek Kerja Lapangan Gelombang  I. (1/12) Rombongan SMK RAJASA Melakukan Kunjungan Industri yang diikuti oleh siswa siswi kelas XI dari berbagai  Program keahlian, mulai dari TKJ, TKR, TP, TITL, hingga AK. Kali ini salah satu reporter  RAJASANEWS  berada bersama Rombongan  BIS 1, bersama dengan Program keahlihan TKJ. Rombongan BIS 1 ini menujuke PT. INDOFOOD CBP Sukses Makmur Tbk Cabang – Jawa Timur. Yang berlokasi di Jl. Raya Cangkingmalang, Beji, Pasuruan. Disana Para Rombongan siswa siswi BIS 1 dipandu oleh instruktur (Mas Bagus) yang menjelaskan mulai dari Sejarah berdirinya PT. INDOFOOD hingga Melihat proses produksi mie instan secara langsung. sebelum meningalkan PT. INDOFOOD dari pihak SMK RAJASA selaku Bapak Kepala Program Keahlian TKJ "Ragil Suntoro, S.Pd, S.kom" memberikan Cindramata kepada PT. INDOFOOD.

 

kunjungan-industri-ke-indofood-1

 

 

FOTO Bersama di Depan Kantor PT. Indofood CBP Cabang – Jawa Timur | Image By : Rajasanews.com


 

kunjungan-industri-ke-indofood-2

Workshop pada saat Kunjungan Industri Di PT. Indofood CBP | Image By : Rajasanews.com


 

kunjungan-industri-ke-indofood-3

Penyerahan Cindramata kepada PT. Indofood CBP | Image By : Rajasanews.com


 

Setelah selesai dari Kunjungan Industri, kita bergegas menuju salah satu Rumah Makan Di daerah Batuyaitu “Joglo Dau”. Namun disana telah tiba terlebih dahulu Rombongan SMK RAJASA BIS 2, 3, 4, 5, 6,& 7. Meskipun sedang hujan tetapi tidak mengahalangi semangat makan siang para Rombongan siswa siswi SMK RAJASA. Selepas dari rumah makan tersebut semua Rombongan SMK RAJASA menuju ketempat wisata “JawaTimur Park 1”. Disana para siswasiswi SMK RAJASA melepas penat dengan mencoba berbagai wahana.

 

Waktu menunjukkan pukul (16.30) Semua Rombongan SMK RAJASA baik Bapak Ibu guru maupun Siswa Siswi meninggalkan tempat wisata dan segera menunju BISnya masing-masing. Kita semua pun bersiap untuk pulang ke Surabaya, dan tak lupa segenap Rombongan mengunjungi tempat oleh-oleh "De duwa" disana kita membeli oleh-oleh dan menungguh waktu magrib tiba. Setelah cukup puas membeli oleh-oleh saatnya kita semua kembali ke Surabaya. dan Alhamdulillah… dengan perkiraan yang tepat kita sampai di Surabaya pada pukul (20.30) dengan Selamat tanpa ada halangan.

 

 

Share This:

artikel lainnya :

Tuesday 19 April 2016 | News

Rajasa goes to junior high school adalah agenda tahunan dimana para tim dari SMK Rajasa mendatangi…

Sunday 19 June 2016 | News

Siapa sih… yang tidak ingin menikmati liburan panjang? Melihat jadwal liburan saja kita sudah tidak sabar…

Thursday 20 July 2017 | News

(Surabaya, 17/07) MPLS SMK Rajasa – Tahun ajaran baru kali ini SMK Rajasa melaksanakan LOS (Layanan…

Monday 9 May 2016 | News

Untuk kesempatan ini, Kami sampaikan seputar informasi untuk hasil seleksi SNMPTN 2016. Adapun tujuan adanya seleksi…

Perum STI Blok BB 02, Probolinggo
rajasanews@gmail.com