Jadwal Uji Coba Seleksi Akademik (Pre-Test) PPG Dalam Jabatan Tahun 2022 Berbasis Domisili

Alhamdulillah… informasi untuk Jadwal Uji Coba Seleksi Akademik (Pre-Test) PPG Dalam Jabatan Tahun 2022 Berbasis Domisili telah dijadwalkan untuk itu bagi Anda yang sudah dinyatakan ikut Seleksi Akademik (Pre-Test) PPG Dalam Jabatan Tahun 2022 kami sarankan dipersilakan untuk mempersiapkan diri.

Baca Juga: Info!! Persiapan dan Pelaksanaan Seleksi Akademik (Pre-Test) PPG Dalam Jabatan Tahun 2022

Jadwal Uji Coba Seleksi Akademik (Pre-Test) PPG Dalam Jabatan

Berikut Jadwal Uji Coba Seleksi Akademik (Pre-Test) PPG Dalam Jabatan yang harus Anda cermati dengan baik. Perhatikan jadwal di bawah ini !!

Himbauan dari Direktorat Pendidikan Profesi Guru, Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan demi kelancarannya kegiatan Uji Coba Seleksi Akademik (Pre-Test) PPG Dalam Jabatan Tahun 2022 Berbasis Domisili maka setiap peserta ujian WAJIB mengikuti ujian Uji Coba Seleksi Akademik sesuai jadwal dan pembagian sesi yang sudah ditetapkan.

Baca Juga: Download Kisi-Kisi Seleksi Akademik (Pre-Test) PPG Dalam Jabatan Tahun 2022

Selain itu juga yang perlu Anda ketahui bahwa dalam setiap kegiatan Uji Coba Seleksi Akademik (Pre-Test) PPG Dalam Jabatan Tahun 2022 Berbasis Domisili tidak dipungutan biaya dalam bentuk apapun, so.. jangan sampai Anda tertipu oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab meminta sejumlah uang dengan mengatasnamakan jajaran Pimpinan maupun staf dari Ditjen GTK, Koordinator LPTK Pengawas, Pengawas Ujian maupun Panitia Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan Tahun 2022.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan semoga bisa membantu Anda dalam mempersiapkan diri untuk mengikuti kegiatan Uji Coba Seleksi Akademik (Pre-Test) PPG Dalam Jabatan Tahun 2022 Berbasis Domisili semoga ujiannya dapat berjalan dengan lancar dan sukses selalu buat Anda dalam mengikuti PPG-nya.

Categories: News