Informasi Penyesuaian Jadwal Pengumuman Kelulusan Seleksi PPPK Tahap 2 Tahun 2021

Dalam beberapa hari ini kita dan para peserta Seleksi PPPK Tahap 2 pada khususnya sempat dibuat kebingungan terkait informasi hasil Pengumuman Kelulusan Seleksi PPPK Tahap 2 Tahun 2021.

Adapun informasi terbaru kali ini link untuk pengecekan Kelulusan Seleksi PPPK Tahap 2 ada notifikasi (pesan) pada laman resminya yang bertuliskan “Menunggu pengumuman resmi Panselnas”. Lihat gambar di bawah ini.

Dengan adanya pesan tersebut sontak membuat para peserta Seleksi PPPK Tahap 2 terkejut sehingga banyak diantara mereka saling bertanya-tanya untuk mencari tau akan akan kebenaran berita tersebut.

Baca Juga: Alhamdulillah, Hasil Pengumuman Kelulusan Seleksi PPPK Tahap 2 Sudah Dapat Dicek

Berdasarakan Surat Edaran Nomor : 6510/B/GT.01.00/2021 Direktur Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan tentang Kualifikasi Akademik dan Sertifikat Pendidik Dalam Pendaftaran Pengadaan Guru PPPK Tahun 2021 atau bisa Anda cek langsung di web resmi PPPK Guru di link berikut: https://gurupppk.kemdikbud.go.id/ yang menyatakan bahwa ada perubahan jadwal kembali untuk penyesuaian format laporan cetak hasil Seleksi Kompetensi II Guru PPPK Tahun 2021.

Sehingga jadwal untuk hasil Pengumuman Kelulusan Seleksi PPPK Tahap 2 Tahun 2021 disesuiakan sebagai berikut:

Jadi, bagi Anda yang kapan hari sudah melakukan pengecekan informasi kelulusan tidak perlu panik atau resah dahulu, yang terpenting bersabar dahulu sembari menunggu validasi data dari pihak Panselnas, dan tidak ada salahnya juga Anda pantau terus di web resmi PPPK Guru secara berkala untuk perkembangan informasinya.

Demikian informasi yang dapat kita sampaikan semoga bermanfaat dan membantu Anda terutama bagi para Peserta PPPK Guru yang saat ini tengah mencari tau akan informasi hasil yang benar-benar valid akan Pengumuman Kelulusan Seleksi PPPK Tahap 2.

Semoga hari-hari Anda selalu menyenangkan tetap jaga imun kesehatannya, serta tak lupa juga untuk selalu berdo’a.

Categories: News