Alhamdulillah, Hasil Pengumuman Kelulusan Seleksi PPPK Tahap 2 Sudah Dapat Dicek

Halo sobat setia RajasaNews pada kesempatan kali ini kami masih membahas seputar Pengumuman Kelulusan Seleksi PPPK Tahap 2 sekaligus mengkonfirmasi info kami terkait perubahan jadwal Pengumuman Kelulusan Seleksi PPPK Tahap 2.

Baca Juga: Info !! Untuk Pengumuman Kelulusan Seleksi PPPK Tahap 2 Diundur

Semula ada info yang kami terima akan diundur pada tanggal 18-19 Desember 2021, ternyata mulai dini hari tadi info yang sudah kami dapat dari rekan-rekan PPPK Guru bahwa pengecekan untuk hasil Seleksi PPPK Guru Tahap 2 sudah dapat dilakukan.

Bagi Anda yang sudah ikut dalam Seleksi PPPK Guru Tahap 2 kami himbau silahkan untuk segera melakukan pengecekan melalui laman resmi PPPK Guru atau bisa langsung klik link berikut ini: https://gurupppk.kemdikbud.go.id/

Baca Juga: Cara Cek Pengumuman Hasil Seleksi PPPK Guru

Cara Cek Pengumuman Hasil Seleksi PPPK Guru Tahap 2

  1. Klik link berikut ini: https://gurupppk.kemdikbud.go.id/hasil_seleksi_thp2/.
  2. Kemudian masukkan NIK, Nomor Peserta, Hasil Penjumlahan Angka (captcha) yang tertera pada tampilan laman tersebut.
  3. Klik tombol CARI.
  4. Selesai, Anda akan diperlihatkan informasi hasil lulus atau tidaknya dari Seleksi PPPK Guru yang telah dilakukan.

Jika Anda telah dinyatakan Lulus Seleksi PPPK Guru Tahap 2 maka akan tampil seperti gambar di bawah ini. (gambar diambil dari screenshot HP).

Bagi Anda yang masih belum dinyatakan Lulus Seleksi PPPK Guru Tahap 2 saat ini, masih ada kesempatan di tahap berikutnya, yang terpenting tetap bersyukur, semangat, dan selalu jaga kesehatannya. Semoga hari-hari sobat RajasaNews semuanya menyenangkan dan semoga sukses selalu. Aamiin..

Demikian info yang dapat kami sampaikan semoga bisa membantu dan bermanfaat bagi siapa saja yang sudah berkunjung di Blog kami yang sederhana ini. Terima kasih.

Categories: Education, News