Himatul Ayat-Donokerto, Surabaya

MINGGU-(24/4) Himatul Ayat-Donokerto, Surabaya kedatangan tamu dari OSIS dan OKI SMK Rajasa.

Putri Rimba

Kedatangan OSIS dan OKI kali ini selain bersilaturahmi juga untuk merealisasikan kegiatan BAKSOS yang beberapa waktu lalu telah melewati masa yang panjang untuk mengumpulkan donasi dari para donatur.

Donasi yang didapatkan tak hanya uang saja tetapi juga, buku dan baju bekas layak pakai ataupun baru.

Baju-baju yang didapatkan tak semuanya disumbangkan, oleh panitia baju donasi tersebut diuangkan dengan cara dijual kembali. Penjualan yang memanfaatkan moment CFD ini biasanya berlokasi di taman Bungkul. Uang yang dihasilkan pun kemudian digunakan untuk membeli beberapa keperluan lainnya.

Seperti yang telah dibahas di artikel sebelumnya bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memperingati hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April, Kamis lalu.

Kegiatannya pun terbagi menjadi beberapa hari  yang puncak acaranya berada di Yayasan Panti Asuhan Himatul Ayat-Donokerto, Surabaya.

Kegiatan yang dilaksanakan di hari minggu (24/4) kemarin dimulai dari jam 8 pagi sampai dengan jam 1 siang.

Putri Rimba

Acaranya pun tak hanya pemberian tali asih saja tetapi juga penampilan dari hadrah OKI Rajasa, atraksi sulap dan atraksi hipnotis oleh siswa SMK Rajasa, serta tak ketinggalan pecinta satwa Surabaya yang kebetulan beberapa anggotanya dari SMK Rajasa pun turut memeriahkan acara ini.

Putri Rimba

Categories: News