Download Format Terbaru Pakta Integritas PPG Daljab Tahun 2022

Dalam kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi terkait PPG Daljab Tahun 2022 yang mana terkait salah satu berkas yang akan diunggah (diupload) ke dalam sistem dengan menggunakan akun SIMPKB yaitu berkas Pakta Integritas.

Bagi Anda yang belum tahu apa itu berkas Pakta Integritas berikut penjelasan yang dapat kami sampaikan.

Pakta Integritas adalah pernyataan atau janji kepada diri sendiri tentang komitmen melaksanakan seluruh tugas, fungsi, tanggung jawab, wewenang dan peran sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan kesanggupan untuk tidak melakukan korupsi, kolusi, dan nepotisme.

Format Terbaru Pakta Integritas PPG Daljab Tahun 2022

Bagi Anda yang membutuhkan format terbaru Pakta Integritas untuk kelengkapan pemberkasan PPG Daljab bisa mendownload format filenya DI SINI sedangkan untuk tampilan berkasnya bisa Anda lihat di bawah ini.

Format terbaru Pakta Integritas tersebut berdasarkan sumber dari Lampiran 3 Surat Direktur Pendidikan Profesi Guru Nomor : 0248/B2/GT.00.03/2022 dan jangan lupa juga untuk menyiapkan materai Rp. 10. 000; sebelum ditandatangani ya !!

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan untuk format terbaru Pakta Integritas untuk salah satu kelengkapan pemberkasan PPG Daljab Tahun 2022-nya semoga bisa membantu.

Categories: Education, News