Bakti Sosial TKJ Part 1

Dalam rangka memeriahkan bulan penuh barokah ini, jurusan TKJ mengadakan kegiatan BAKSOS berupa bagi-bagi takjil di depan halaman sekolah SMK RAJASA SURABAYA, kegiatan bagi-bagi takjil ini selain bertujuan untuk saling berbagi kepada sesama, kegiatan ini juga bermaksud untuk mempererat tali persaudaraan antara alumni jurusan TKJ dengan siswa-siswi jurusan TKJ yang masih sekolah. Alhamdulillah…dengan adanya kegiatan ini mereka juga saling mengenal dan berbagi informasi.

Bagi-bagi Takjil 2016 (2)

Persiapan Takjil 1

Bagi-bagi Takjil 2016 (3)

Persiapan Takjil 2

Bagi-bagi Takjil 2016 (6)

Persiapan Takjil 3

Kami selaku panitia mengucapkan banyak terima kasih yang sebesar-besarnya kepada teman-teman, alumni, dan Ibu / Bapak Guru SMK RAJASA SURABAYA sudah membantu dan mendukung sepenuhnya kegiatan bakti sosial ini. Semoga ALLAH SWT akan menggantikannya dengan pahala yang berlipat ganda. Aamiin…

Bagi-bagi Takjil 2016 (4)

Bagi-bagi Takjil 1

Bagi-bagi Takjil 2016 (7)

Bagi-bagi Takjil 2

Bagi-bagi Takjil 2016 (1)

Bagi-bagi Takjil 3

Semoga tradisi yang baik ini bisa terus dilakukan selain melatih diri kita menjadi orang yang memiliki jiwa sosial dan peduli kepada sesama. Kegiatan ini juga bisa menjadi ajang promosi sekolah kita kepada masyarakat, dan itu juga sebagai bukti nyata bahwa selain kita bisa berprestasi, siswa-siswi SMK RAJASA SURABAYA juga memiliki jiwa sosial yang baik. Selain itu kegiatan ini bisa menjadi kenang-kenangan yang istimewa.

Bagi-bagi Takjil 2016 (5)

The best moments

Semoga kegiatan ini bisa menjadi inspirasi dan motivasi buat orang lain yang membacanya. :Yb

Categories: News