Menu

WIDYA WAHANA PENDIDIKAN 2016

Author: Fetty Nurindah | Posted in | News - rajasanews.com
May
20
2016

 

 

BALAI PEMUDA SURABAYA –  ramai oleh datangnya pengunjung yang berbondong-bondong mengerumuni stan-stan pameran yang digelar mulai 19-21 Mei 2016 dan dibuka resmi oleh Sekretaris Daerah Pemkot Surabaya Ir, Hendro Gunawan (19/05) di Balai Pemuda.

Rajasanews

Dalam acara kali ini terdapat 107 stan yang turut meramaikan dan berpartisipasi dalam Widya Wahana Pendidikan. 

 

 

SMK Rajasa pun turut berpartisipasi dalam acara ini dengan mengeluarkan beberapa produk buatan asli siswa SMK Rajasa dari segala mimpi yang dituangkan melalui kreatifitasnya berupa Maket Instalasi Listrik, Robot sensor cahaya, Robot sensor jarak, Kode pengaman motor,  forum Kampoengrajasa dan tak tertinggal Rajasanews pun juga turut hadir di stan pameran. 

2

Pameran yang dibuka selama tiga hari ini GRATIS dan terbuka untuk seluruh warga Surabaya ataupun luar kota yang ingin berkeliling untuk melihat inovasi, kreasi dari siswa siswi SMA, SMK dan SMP se-Surabaya. 

 

 

Share This:

artikel lainnya :

Sunday 2 April 2017 | News

Berdo’a Bersama Menjelang UNBK 2017 SMK Rajasa – Pada tanggal 1 april 2017 pukul 10.00 Pagi para siswa…

Sunday 28 August 2016 | News

OKI (Organisasi Kerohanian Islam) di SMK RAJASA SURABAYA melaksanakan acara kegiatan wisata religi yang pertama kalinya,…

Thursday 31 March 2016 | News

Untuk menyambut hari Kartini OSIS SMK Rajasa kembali mengadakan kegiatan. Kali ini OSIS menggandeng ekstrakurikuler OKI…

Friday 5 May 2017 | News

Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW – Seringkali di kalangan masyarakat kita, dalam mendefinisikan isra dan mi’raj,…

Perum STI Blok BB 02, Probolinggo