Rajasa Lolos SNMPTN 2016

Pengumuman hasil SNMPTN 2016 telah dipublikasi sejak 9 Mei 2016 di website pengumuman.snmptn.ac.id dan 11 situs lainnya. Keresahan dalam menanti tak hanya dirasakan oleh siswa saja tetapi juga pihak sekolah.

Karena selain program seleksi yang diikuti oleh seluruh kelas 12 se-Indonesia yang menjadikan program ini merupakan salah satu program bergengsi, sehingga siapapun yang lolos seleksi pastinya akan merasakan kebanggaan tersendiri.

Tak hanya siswa-siswi di sekolah lain yang sangat berbahagia ketika namanya dinyatakan lolos seleksi dan sempat di muat di koran.

SMK Rajasa pun tak kalah bahagianya ketika mendapatkan 2 siswanya lolos seleksi SNMPTN 2016. Hal ini menjadikan SMK Rajasa lebih bersemangat lagi dalam mendorong siswa/siswi  untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi, lebih-lebih hal ini juga memotivasi SMK Rajasa untuk sanggup bersaing masuk ke Perguruan Tinggi Negeri sekaligus membuktikan jika SMK pun juga bisa kuliah.

Wilis Agung Laksono (4160357616) dan Andre Gilang Pratama (4160618416) yang keduanya adalah siswa dari jurusan Teknik Instalasi Tenaga Listrik yang lolos seleksi SNMPTN 2016. Keduanya pun terpilih di jurusan yang sama yaitu S1 Pendidikan Teknik Elektro, Universitas Negeri Surabaya.

Putri Rimba

Jika sebagian dari kita mengatakan bahwa kebanyakan yang lolos seleksi SNMPTN 2016 merupakan pilihan pertama ternyata tidak demikian dengan Wilis yang menyatakan jika dirinya lolos SNMPTN 2016 di pilihan kedua.

Saat ditanyakan mengenai kesannya lolos seleksi dirinya menyatakan jika ia pun tidak kebayang akan lolos terlebih lagi jika dirinya lolos di pilihan kedua. Hal tersebut juga dirasakan oleh Andre yang tidak percaya jika nama dan nomor pendaftarannya dimuat di halaman hasil seleksi SNMPTN 2016 koran Jawa POS.

 

**well, congratulation for Wilis and Andre

Categories: News