Mencoba Fitur Baru AdSense Lab

Dalam kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai fitur terbaru yang dirilis oleh pihak Google AdSense, adapun fitur terbaru tersebut adalah AdSense Lab, tujuan adanya fitur terbaru tersebut tak lain untuk mengoptimalkan pendapatan Akun AdSense Anda.

Pengertian AdSense Lab

Berdasarkan informasi yang telah kami dapatkan dari pihak Google AdSense dapat dijabarkan sebagai berikut:

AdSense Labs adalah fitur terbaru yang dirilis oleh pihak Google AdSense yang masih dalam taraf percobaan (beta) yang mana belum siap diluncurkan untuk semua penayang. Keunggulan AdSense Lab ini adalah pihak Google AdSense akan menambahkan link belanja ke konten halaman Anda yang telah memenuhi telah syarat. Link belanja tersebut akan memberi pengguna akhir opsi pembelian yang relevan. Link ini mengarahkan pengguna ke iklan Shopping dan dapat membantu meningkatkan penghasilan Anda.

Meskipun fitur AdSense Lab masih dalam taraf percobaan (beta), tidak semua penayang akan mendapatkan fasilitas fitur terbaru ini, oleh sebab itu bagi penayang yang telah mendapatkan fitur terbaru AdSense Lab ini silakan untuk mencoba bereksperimen.

Cara Mengaktifkan AdSense Lab

Berikut ini tahapan-tahapan yang perlu Anda lakukan untuk mengaktifkan fitur AdSense Lab, yaitu:

  1. Masuk ke akun AdSense.
  2. Klik Pengoptimalan.
  3. Klik Labs.
  4. Pada bagian “Labs yang Tersedia”, aktifkan Lab yang diinginkan.
  5. Selesai.

Bagaimana?? kami rasa sangat mudah cara untuk mengaktifkan fitur AdSense Lab tersebut, sebelum mengaktifkan AdSense Lab pertimbangan yang perlu Anda ketahui adalah sebagai berikut:

  • AdSense Lab masih dalam percobaan dan bisa saja berubah, berhenti berfungsi, atau menghilang kapan saja.
  • Hasil AdSense Lab mungkin bervariasi, pihak Google AdSense tidak dapat menjamin berapa banyak yang akan Anda hasilkan dari AdSense Lab tertentu.
  • Fitur ini tidak akan memengaruhi status akun AdSense Anda.
  • Anda dapat menonaktifkannya kapan saja.

So.. apakah Anda tertarik untuk menggunakan fitur terbaru AdSense Lab ini ?? Selamat mencobanya dan semoga saja fitur tersebut dapat memberikan hasil yang lebih optimal ya !! Aamiin…

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat dan membatu bagi siapa saja yang telah membaca dan mencermati postingan kami ini. Terima kasih.

Categories: Education, News, Technology