Menu

Mata Ujian Teori Kejuruan

Author: Fetty Nurindah | Posted in | News - rajasanews.com
Apr
08
2016

 

 

Hari Terakhir UNBK 2016 SMK ditutup dengan mata ujian Teori Kejuruan. Dalam sesi ini siswa harus lebih cermat terhadap identitas nama dan mata ujian yang akan dikerjakan yang terpampang di layar komputer. Pasalnya jika terjadi ketidak sesuaian antara identitas dan program keahlian siswa dengan mata ujian teori kejuruan maka siswa tidak perlu melanjutkan ujian.

Proktor akan membuat berita acara jika siswa tersebut mata ujian teori kejuruan tidak sesuai dengan program yang diambil. Selanjutnya tim UNBK pusat yang akan membenahi data siswa.

Putri Rimba

 

 

Tak perlu takut tidak lulus, siswa yang mata ujiannya tidak sesuai akan diikutkan ujian susulan pada tanggal 11-12 April 2016 mendatang.

Memang pelaksanaan UNBK 2016 di hari terakhir kemarin sedikit mendebarkan karena ditakutkan terjadi ketidaksesuaian program keahlian siswa dengan mata ujian. Belum lagi dalam satu ruang ujian terdapat siswa dengan jurusan yang berbeda.

Hal itu membuat pengawas untuk lebih cermat pula membantu siswa mengecek kembali identitas diri dan mata ujian yang sesuai dengan program keahlian yang diambil.

 

 

Share This:

artikel lainnya :

Wednesday 13 April 2016 | News

Siapa yang masih sering main ke sekolah untuk sekedar bersilaturahmi dengan Bapak Ibu guru setelah lulus???…

Saturday 11 August 2018 | Motivation, News

Alhamdulillah…. sudah 73 Tahun Bangsa Indonesia telah merdeka, semoga dengan kemerdekaan yang sudah dicapai ini kesejahteraan…

Friday 24 June 2016 | News

Dalam rangka memeriahkan bulan penuh barokah ini, jurusan TKJ mengadakan kegiatan BAKSOS berupa bagi-bagi takjil di…

Thursday 23 June 2016 | News

Dalam kesempatan yang baik ini kita akan membahas apa sih maksud dari "Mental Pecundang" itu?. Sebelum…

Perum STI Blok BB 02, Probolinggo
rajasanews@gmail.com