Layanan Orientasi Siswa SMK Rajasa 2016 (LOS SMK Rajasa 2016)

Dalam rangka menyambut kedatangan siswa-siswi baru SMK RAJASA SURABAYA, sekolah kita mengadakan LOS. Mungkin masih ada yang bingung atau tidak tau apa arti dari LOS? Kepanjangan LOS sendiri adalah Layanan Orientasi Siswa, sedangkan makna atau arti Layanan Orientasi adalah suatu kegiatan yang memungkinkan peserta didik dapat memahami dan menyesuaikan diri dengan lingkungan baru terutama di lingkungan sekolah.

LOS SMK Rajasa 2016 (2)

Kegiatan LOS 1

Nah…sekarang kalian sudah tau kan apa arti LOS itu?  :Yb dalam pelaksanaan LOS di SMK RAJASA SURABAYA bertujuan untuk memperkenalkan lingkungan sekolah, tata tertib, penerapan pembelajaran, dan memotivasi seluruh siswa-siswi baru SMK RAJASA SURABAYA supaya mempunyai semangat tinggi dalam menuntut ilmu, membentuk karakter yang baik, dan mempersiapkan siswa untuk siap bersaing di Perguruan Tinggi Negeri dan didunia kerja.

LOS SMK Rajasa 2016 (6)

Kegiatan LOS 2

LOS SMK Rajasa 2016 (3)

Kegiatan LOS 3

Dalam memotivasi siswa-siswi baru SMK RAJASA SURABAYA, sekolah kita mendatangkan seorang motivator yang kondang lho… wah-wah…keren habis dah pokoknya sekolah kita ini, :Yb demi mewujudkan generasi penerus yang handal sekolah kita berjuang keras untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk siswa-siswinya.

LOS SMK Rajasa 2016 (4)

Motivator

Tujuan sekolah kita mendatangkan motivator adalah untuk memberikan motivasi kepada siswa-siswi supaya setiap individu memiliki kepercayaan yang tinggi, yakin akan kemampuan diri-sendiri, dan memiliki jiwa pantang-menyerah (tidak putus asa). Untuk mengetahui bagaimana keseruannya kegiatan untuk memotivasi siswa-siswi SMK RAJASA SURABAYA berikut foto-fotonya: :ngakaks

LOS SMK Rajasa 2016 (1)

Kegiatan motivasi 1

LOS SMK Rajasa 2016 (5)

Kegiatan motivasi 2

Semoga kegiatan LOS dapat ini memberikan nuansa yang baru di SMK RAJASA SURABAYA, dengan tujuan supaya seluruh siswa-siswi baru dapat beradaptasi dengan cepat di lingkungan sekolah baru, dan diharapkan juga siswa-siswi baru untuk dapat memberikan kemampuan terbaiknya bagi sekolah tercinta ini. Aamiin… :maafagan :maafaganwati

 

"Semoga kita semua menjadi generasi penerus yang bisa diandalan dan bisa dibanggakan oleh orang-tua, guru, sekolah, dan Negara"

Categories: News