Kumpulan Kata-Kata Motivasi Untuk Pagi Hari

Selamat pagi sobat RajasaNews semuanya, selamat beraktivitas dan jangan lupa untuk bahagia yaa… semoga aktivitas sobat pada pagi ini diberikan semangat serta kelancaran sehingga tidak ada kendala suatu apapun pada hari ini. Baik sobat yang berbahagia, dalam kesempatan kali ini kita akan memberikan sedikit info terkait Kata-Kata Motivasi Untuk Pagi Hari yang mungkin cocok bagi sobat semua.

Kadang kala, dipagi hari kita seringkali membutuhkan motivasi dan inspirasi supaya dapat menjalani aktivitas kita dengan sebaik-baiknya, karena dengan motivasi yang ada tersebut kita merasa percaya diri dan siap untuk menerima segala tantangan yang ada untuk hari ini.

Ya… meskipun kadang kala tidak semua apa yang kita harapkan sesuai dengan rencana yang sudah ada, tetapi itu bukanlah suatu halangan atau hambatan yang harus kita takuti untuk menjalani kehidupan ini. Meskipun tidak sesuai dengan harapan kita, bukan berarti kita tidak mau mencobanya bahkan tidak mau menghadapinya. Jiwa manusia yang ingin ada perubahan dalam kehidupannya maka dia harus mau untuk mencoba dan tidak takut bila gagal.

Nah…untuk itu berikut beberapa Kumpulan Kata-Kata Motivasi Untuk Pagi Hari yang mungkin cocok bagi sobat semua

Berdoa adalah kunci pagi hari dan baut malam hari.

*Mahatma Gandhi

Tersenyumlah di cermin. Lakukan itu setiap hari dan kau akan mulai melihat perbedaan besar dalam hidupmu.

*Yoko Ono

Awal hari adalah jam berharga yang dimiliki orang sukses.

*Johnie Dent Jr

Tak peduli betapa buruknya hal-hal yang terjadi, setidaknya kau bisa bahagia karena kau terbangun pagi ini.

*D.L. Hughley

Otot itu seperti mobil. Jika kau mau ia bekerja dengan baik di pagi hari, maka kau harus memanasinya.

*Florence Griffith Joyner

Semoga dengan sedikit motivasi ini bisa bermanfaat bagi sobat semuanya dalam beraktivitas di pagi ini, serta kita do’akan selalu sukses bagi semua sobat setia RajasaNews. Aamiin…

Categories: Motivation