Kegiatan Sholawat Dan Bazar SMK Rajasa Surabaya

Dalam rangka untuk memperingati "Hari Maulid Nabi Muhammad S.A.W 1438 H" sekolah SMK Rajasa Surabaya menyelenggarakan kegiatan Sholawat dan Bazar yang diikuti oleh seluruh siswa-siswi beserta seluruh dewan guru SMK Rajasa Surabaya. Adapun keterangan informasi yang telah kita dapatkan dari Tim Rajasa News yang telah meliput kegiatan tersebut, kurang lebihnya ada sekitar 9 stand yang ikut dalam memeriahkan kegiatan tersebut. Setiap standnya dijaga oleh 2-4 siswa kelas X dan kelas XI untuk mewakili kelasnya masing-masing.

 

Kegiatan Sholawat Dan Bazar SMK Rajasa Surabaya | Image By Rajasa News


 

Sebelum acara bazar dimulai, kegiatan diawali dengan membaca sholawat bersama oleh al banjari  beserta seluruh peserta bazar. Kegiatan sholawat tersebut ditujukan untuk junjungan Nabi besar kita yaitu Nabi Muhammad S.A.W. sholawat bersama itupun dipimpin langsung oleh pembina OKI SMK Rajasa. Setelah kegiatan bersholawat selesai acara berikutnya yaitu sambutan dari Bapak Kepala Sekolah SMK Rajasa Surabaya yang disampaikan oleh Bapak Drs. Yudin Bayo Sili.

 

Kegiatan Sholawat Dan Bazar SMK Rajasa Surabaya | Image By Rajasa News


 

Setelah mendengarkan sambutan dari Bapak Kepala Sekolah SMK Rajasa Surabaya, maka kegiatan Bazar pun dibuka untuk seluruh siswa-siswi semua jurusan yang ada, baik itu kelas X, XI, dan XII semuanya secara bergantian untuk memasuki area bazar, itu dilakukan supaya tidak terjadi berdesak-desakan di area bazar, karena tempat yang digunakan di GOR SMK Rajasa Surabaya, selain itu juga supaya kegiatan di area bazar bisa berjalan dengan tertib dan sesuai rencana.

 

Stand Bazar Kelas XI Jurusan Akuntansi (AK) | Image By Rajasa News


 

Setelah acara bazar selesai dilaksanakan kegiatan puncaknya yaitu pembagian hadian lomba-lomba yang telah dilaksanakan sebelum bazar. Kemudian untuk pemenang stand dimana kategori pemenang stand terbaik tersebut yaitu memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggannya serta barang dagangannya banyak yang sudah terjual. Alhamdulillah… kegiatan tersebut berjalan sesuai dengan rencana, semua itu berkat kerja keras serta kerjasama seluruh anggota OKI SMK Rajasa Surabaya. Kami perwakilan dari panitia penyelenggara Kegiatan Sholawat Dan Bazar SMK Rajasa Surabaya mengucapkan banyak terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak-pihak yang telah ikut mendukung diselenggarankannya kegiatan ini. Semoga acara ini bisa memberikan manfaat untuk kita semua. Aamiin…

 

Juara I Lomba Menyanyi Religi | Image By Rajasa News


 

Juara Stand Terbaik Bazar Kelas XI Jurusan Akuntansi (AK) | Image By Rajasa News


 

Wah… selamat ya buat teman-teman yang sudah memenangkan lombanya serta teman-teman yang dinobatkan sebagai stand terbaik. Mau tau keseruan lainnya dari kegiatannya? Yuk kita lihat!!! berikut sebagian foto-foto keseruan dari Kegiatan Sholawat Dan Bazar SMK Rajasa Surabaya:

 

Stand Bazar Kelas X Jurusan Teknik Kendaran Ringan (TKR) | Image By Rajasa News


 

Stand Bazar Kelas XI Jurusan Teknik Komputer Dan Jaringan (TKJ) | Image By Rajasa News


 

Bagi stand yang lain kami mohon maaf  :maafagan :maafaganwati tidak bisa menampilkan semua foto-fotonya. Sekian informasi yang bisa kami sampaikan semoga bermanfaat.

Categories: News