Istighosah OSIS dan OKI SMK Rajasa

Istighosah OSIS dan OKI SMK Rajasa Pada hari ini OSIS dan OKI berkumpul untuk melaksanakan acara doa bersama atau Istighosah yang dihadiri Oleh Pembina OSIS dan Pembina OKI. Acara ini tetap berjalan walapun tanpa hadirnya kepala sekolah SMK Rajasa.

 

Acara ini dilaksanakan bertujuan untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT.  Acara ini juga yang insya Allah akan dilaksanakan setiap satu bulan sekali. Sabtu yang seharusnya Berlibur tetapi di SMK Rajasa mengadakan acara yang setiap sekolah jarang melakukannya.

 

istigosah-oki-rajasa-news-1

Istighosah OSIS dan OKI SMK Rajasa


 

Pembina OSIS yaitu Bu Indah Sanjaya, Pak Yaqin dan Pembina OKI yaitu Pak Mas'ud. OSIS dihadiri dengan siswi dan siswanya, OKI juga menghadirkan siswa dan sisiwinya. Acara ini berjalan dengan lancar tanpa ada halangan, walaupun ada beberapa siswi yang meneteskan air matanya. Acara ini dilaksanakan juga bertujuan untuk mengingat akan kebesaran Allah SWT terhadap hamba-Nya.

 

Di akhir acara ini ada pembacaan doa yang dipimpin oleh Pak Mas'ud. Yang dimaksudkan untuk apa yang diharapkan pada hari ini terabulkan dan apa yang dilakukan pada hari ini ada manfaatnya dikemudian hari. Setelah doa di akhir acara kita mengerjakan sholat maghrib agar pada saat pulang diberi kelancaran dan diselamatkan sampai tujuan.  Aamiin… :hope

Categories: News