Isro’ Mi’roj

SMK RAJASA – kembali gemuruh dengan penampilan ekstrakurikuler Banjari. Lagi-lagi mereka memeriahkan acara rutin yang diadakan oleh SMK Rajasa yang kali ini memperingati Isro' Mi'roj Nabi Muhammad SAW sekaligus penyambutan bulan Ramadhan yang akan kita jalani beberapa hari lagi. 

DSC_0972

Image By: rajasanews.com


 

Acara yang dilaksanakan Selasa, (31/5/2016) kemarin menghadirkan pembicara yaitu Drs. Kh. Moh. Basuni dari Surabaya, bliau memberikan tausiyahnya kepada seluruh warga Rajasa untuk lebih memahami makna dari memperingati Isro' Mi'roj sekaligus keutamaan Puasa Ramadhan.

Dalam suksesnya acara kemarin tak luput dari kerja keras panitia yang dibimbing oleh Bpk. M.Mas'ud, bliau tak hanya sebagai pembina dalam acara Isro' Mi'roj saja melainkan juga pembina ekstrakurikuler Banjari. 

Ekstrakurikuler ini mengalami kemajuan yang sangat pesat setelah bliau diberi tantangan leh Kepala Sekolah untuk membimbing anak-anak dalam berlatih. Dan hasilnya, tak hanya kegiatan-kegiatan dalam sekolah saja yang sempat mereka meriahkan namun juga kegiatan sekolah di luar bahkan beberapa waktu yang lalu Banjari Rajasa juga sempat menjadi salah satu pengisi acara Widya Wahana Pendidikan Surabaya 2016 dan mendapat apresiasi yang luar biasa dari audience

Untuk meningkatkan performanya, Banjari Rajasa tengah memperiapkan diri untuk mencoba bersaing di acara-acara yang lebih menantang lagi yang direncanakan tahun ini. 

 

Well, sukses selalu untuk Banjari SMK Rajasa… laugh

Categories: News