Info Loker Wings Group

Wings Group atau cukup dikenal dengan Wings merupakan salah satu perusahaan besar yang bergerak dalam produsen lokal dan distributor untuk produk rumah tangga dan produk perawatan pribadi yang terkemuka, perusahaan ini mengekspor produk-produknya ke seluruh dunia sejak berdiri pada 60 tahun yang lalu di Jawa Timur.

Info Loker Wings Group

Wings Group membuat kombinasi antara ilmu pengetahuan dan teknologi manufaktur yang mutakhir dan akan tetap membuat perusahaan terus berdedikasi untuk menyediakan produk-produk berkualitas dengan harga yang terjangkau.

 

Alamat kantor perusahaan:

Wings Group (Jakarta)
Jl. Tipar Cakung Kav. F 5-7, Cakung Barat, Cakung,
Jakarta Timur 13910
Phone : 021-4602696

Wings Group (Surabaya)
Jl. Embong Malang No.61-65
Gedung Ekonomi Lt.7
Surabaya 60261

 

Komposisi kerja yang dibutuhkan:

>>> SALES & MARKETING <<<

Formasi:

SPV SBM ==>Bertanggung jawab untuk semua bangunan materi kegiatan penjualan, mengevaluasi kinerja Penjual dan memantau tercapainya target penjualan.


Persyaratan Umum Pencari Kerja:

  • Pendidikan min SMA/SMK, D3, S1 atau S2 segala jurusan   
  • Memilik integritas
  • Berpenampilan menarik
  • Pekerja kerja
  • Energetic

 

Prosedur Pendaftaran:

Diharapkan bagi yang berminat dengan info lowongan kerja pada Loker Wings Group ini dan telah memenuhi persyaratan untuk segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi: Surat Lamaran Kerja, FC ijazah dan transkrip, CV dan berkas pelengkap lamaran kerja lainnya seperti Foto terbaru, kemudian harap silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan yaitu via ONLINE ke alamat: http://rekrutmen.upkk.ub.ac.id/

 

Pendaftaran paling lambat Senin, 22 Agustus 2016

Categories: Job Vacancy