Indahnya Masa SMA/SMK

Apa yang terlintas di pikiran kita ketika mendengar kata SMA/SMK ?

Mungkin sebagian dari kita akan menjawab jika SMA/SMK adalah masa paling menyenangkan dan masa paling indah. Entah kenapa label itu bisa kita berikan pada masa putih abu-abu ini yaaa?

Padahal masa SMP pun juga tak kalah menyenangkan dengan masa SMA/SMK, baik yang pernah menjadi orang paling populer atau menjadi bahan ejekan bahkan yang pernah menjabat sebagai pembantu umum dan disuruh-suruh (ketua kelas biasanya) akan mengatakan jika masa ini adalah masa paling indah.

Mungkin karena masa ini cukup memberikan kenangan yang luar biasa yang akan sulit dilupakan.

Masa dimana kamu akan membentuk grup (biasanya disebut dengan geng), kreatif seribu alasan untuk dapat ijin keluar kelas pada jam pelajaran, nitip tas di ruang BK pada waktu jam olahraga, masa kamu dan teman-teman akan berebut juara kelas, dan tak hanya berebut juara tapi juga berebut makanan di kantin.

SMK

Merayakan hari-hari besar di sekolah (event party), caper-caper ke kakak kelas / ke adek kelas, mulai saling memberi sinyal yang tak hanya sinyal jawaban ulangan tapi juga sinyal hati.

smk q

Ngobrol-ngobrol atau sekedar selfie dengan teman pas jam istirahat atau sekedar mengutarakan suara rakyat di bangku / tembok kelas, masa dimana kamu pun juga akan berani berteman dengan Bapak/Ibu guru bahkan ada yang sengaja membuat kasus agar berurusan dengan guru BK yang cantik-cantik dan ganteng-ganteng plus masih muda.

Seru banget ya ternyata masa ini??

Tapi tak jarang pula ada yang sengaja melewatkan masa-masa ini lhoo…

Mereka adalah siswa/siswi aktif 3 hari, maksudnya masuk 3 hari bolos 3 hari.
Entah apa yang ada difikiran siswa/siswi aktif 3 hari ini yaaa?? padahal masa-masa ini hanya terjadi sekali seumur hidup lhoo…

Waaah sayang banget ya jika hal itu terjadi karena masa putih abu-abu ini harusnya kita membuat momen-momen yang menyenangkan yaa…

Jadi, mulai sekarang buat kalian yang tengah berada di masa putih abu-abu ini harus rajin masuk ke sekolah yaaa…. ciptakan momen yang menyenangkan tentunya

and success for all of you guys

Categories: News