Gelar Nilai Tertinggi

Bersamaan dengan kegiatan pembagian rapor tahun ajaran 2015-2016, SMK RAJASA juga melaksanakan kegiatan berupa penobatan Gelar Nilai Tertinggi 2015-2016, kegiatan tersebut diselenggarakan tiap tahunnya bersamaan dengan kenaikan kelas. Gelar tersebut ditujukan kepada siswa-siswi Kelas X dan Kelas XI disemua jurusan.

Rapor 2016

Sambutan Bapak Kepala Sekolah SMK Rajasa beserta Guru BK

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan penghargaan bagi siswa-siswi yang berprestasi dengan nilai rapor yang tertinggi. Adapun kegiatan ini dilaksanakan bukan hanya memberikan penghargaan saja tetapi juga memberikan semangat bagi siswa-siswi SMK RAJASA yang mempunyai prestasi dan potensi untuk bisa bersaing, serta belajar lebih giat, dan mau bekerja keras untuk mencapai cita-citanya. Adapun hadiah-hadiah yang didapatkan adalah berupa piagam penghargaan dan uang tunai. "Wah…wah… lumayan tuh guys buat lebaran tahun ini" laugh. Berikut nama-nama siswa-siswi yang dinobatkan sebagai Peraih Nilai Tertinggi dari seluruh Kelas X dan XI.

Nilai Tertinggi Juara 1 kelas X

Juara 1 Peraih Nilai Tertinggi dari seluruh Kelas X SMK RAJASA 2015-2016

Untuk peraih Nilai Tertinggi Tahun 2015-2016 dari seluruh Kelas X SMK RAJASA yaitu: Juara 1 diraih oleh RENA DWI JUNIA NURFATMA sedangkan untuk juara 2 diraih oleh ASRYL RACHMAN HAKIM, kebetulan mereka berdua dijurusan AKUNTANSI (AK). Kami ucapkan selamat ya buat teman-teman AKUNTANSI semoga kalian yang menjadi juara tahun ini bisa mempertahankannya. "Bagi teman-teman dijurusan yang lain tetap berusaha dan belajar lebih giat lagi yaw…laugh jangan pernah putus asa pokoknya".

Nilai Tertinggi Juara 2 kelas X

Juara 2 Peraih Nilai Tertinggi dari seluruh Kelas X SMK RAJASA 2015-2016

Sedangkan untuk peraih Nilai Tertinggi Tahun 2015-2016 dari seluruh Kelas XI SMK RAJASA yaitu: Juara 1 diraih oleh RIZKY ZULL F jurusan Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ) sedangkan untuk juara 2 diraih oleh BISMA BAGUS K jurusan Teknik Instalisasi Tenaga Listrik (TITL). Selamat buat teman-teman jurusan TKJ dan TITL yaw, semoga bisa menjadi contoh teladan buat teman-teman TKJ dan TITL serta teman-teman jurusan yang lain. Semoga ditahun yang akan datang bisa menjadi kandidat peraih Nilai Tertinggi yes

Nilai Tertinggi 1 dan 2 kelas XI

Juara 1 dan 2 Peraih Nilai Tertinggi dari seluruh Kelas XI SMK RAJASA 2015-2016

Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh Ibu dan Bapak Guru SMK RAJASA yang sudah mendidik dan membina kami dengan sekuat tenaga sehingga kami semua bisa mendapatkan ilmu dan memperoleh nilai yang baik, semoga ilmu yang kami peroleh bisa bermanfaat bagi kami dan orang lain, aamiin… :hope

Categories: News