Cara Cetak Kartu Peserta UP UKMPPG Periode II Tahun 2022

Perhatian!! Bagi Anda yang telah mendaftar untuk ikut UP UKMPPG Periode II Tahun 2022 Retaker ini diikuti oleh Peserta PPG Tahap I Tahun 2022 dan Retaker UP UKMPPG yang BELUM LULUS di lingkungan Kementerian Agama (Kemenag) yang BELUM LULUS dalam masa studi 3 tahun untuk segera mencetak ulang Formulir Pendaftaran melaui menu CETAK FORMULIR melalui UKMPPG di link berikut: https://ukm.ppg.kemdikbud.go.id/.

Baca Juga: Cara Cetak Kartu Peserta UP UKMPPG

Adapun jadwal untuk mencetaknya dapat dilakukan pada Tanggal 15 s/d 17 Juli 2022, jangan sampai lupa atau terlewatkan ya!! Selain itu juga dalam kesempatan kali ini pula kami akan memberikan informasi bagaimana Cara Cetak Kartu Peserta UP UKMPPG Periode II Tahun 2022. Yuk!! silakan dibaca dan dicermati postikan kami berikut ini.

Baca Juga: Cara Cetak Kartu Peserta UP UKMPPG Periode I Tahun 2022

Sebelum kita membahasnya ada sedikit hal yang akan kami sampaikan, sebenarnya proses dalam mencetak Kartu Peserta UP UKMPPG Periode II Tahun 2022 langkah-langkahnya sama saja seperti proses mencetak Kartu Peserta UP UKMPPG Periode I Tahun 2022 ya!!

Cara Cetak Kartu Peserta UP UKMPPG Periode II Tahun 2022

  1. Buka laman UKMPPG atau di link berikut ini: https://ukm.ppg.kemdikbud.go.id/.
  2. Setelah itu pilih menu CETAK FORMULIR.
  3. Inputkan No Peserta PPG dan Tanggal Lahir Anda.
  4. Kemudian klik Cetak Formulir Pendaftaran.
  5. Di laman UKMPPG Anda akan ada menu Kartu Peserta UP UKMPPG.
  6. Langkah terakhir silakan Anda klik menu CETAK (print) atau dapat juga disimpan kedalam bentuk file (.pdf).

Sangat mudah sekali bukan?? bagaimana Cara Cetak Kartu Peserta UP UKMPPG Periode II Tahun 2022-nya dan semoga panduan yang singkat ini dapat membantu dan bermanfaat bagi siapa saja yang sudah membaca dan mencermatinya dengan baik. Aamiin..

Categories: Education, News